Kroasia Ungkap Modric Bisa Sisihkan Messi Dan Ronaldo

Kroasia Ungkap Modric Bisa Sisihkan Messi Dan Ronaldo

Kroasia Ungkap Modric Bisa Sisihkan Messi Dan Ronaldo

Liputan46 – Kroasia Ungkap Modric Bisa Sisihkan Messi Dan Ronaldo Pelatih tim nasional Korasia, Zlatko Dalic senang dengan prestasi yang ditorehkan Luka Modric belakangan ini.Dalic meyakini Modric memang pantas untuk mendapatkan trofi yang didapatkannya musim ini.

Modric baru saja terpilih sebagai FIFA Best Men’s Player, dia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah dalam nominasi tiga besar. Sebelumnya, Modric juga sukses menyabet UEFA Best Player of the Year dan Golden Ball Piala Dunia 2018 Rusia.

Tahun 2018 memang berjalan nyaris sempurna bagi Modric. Dia berperan penting membantu Real Madrid mengamankan gelar juara Liga Champions ketiga beruntun dan membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia.Penghargaan-penghargaan yang mengikuti prestasi itu memang layak diterima Modric. Dalic mengaku tahu mengapa Modric bisa kalahkandua mega bintang, Messi dan Ronaldo.

Menurut Dalic, Modric jelas pemain terbaik di Piala Dunia 2018 lalu. Dia juga menilai Modric layak dianggap sebagai pemain terbaik di Piala Dunia Antar Klub dan Liga Champions musim lalu. Kondisi inilah yang membuat Madrid pantas menyabet penghargaan pemain terbaik.

Dia sangat layak mendapatkan itu (FIFA Best Player). Dia adalah pemain terbaik di Piala Dunia Antar Klub Abu Dhabi, dan dia memenangkan Liga Champions dan membawa Kroasia ke tempat kedua di Piala Dunia, saat dia menjalani turnamen yang luar biasa, ujar Dalic di fourfourtwo.

Apa lagi yang bisa Anda minta? Saya tahu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia, tetapi ini adalah tahunnya Modric.Lebih lanjut, Dalic juga memuji kualitas Modric sebagai kapten dan pemimpin, bukan hanya sebagai pemain terbaik. Dia menilai keberadaan Modric sangatlah penting untuk meningkatkan dan menjaga kepercayaan diri skuatnya.

Dia adalah kapten kami (Kroasia), pemain terpenting dalam tim kami, dan dia sudah memenangkan semua trofi yang tersedia bersama Real Madrid. Apa yang dia butuhkan adalah hasil besar dengan timnas dan dia mendapatkan itu tahun ini dengan posisi kedua di Piala Dunia.

Dia adalah pemimpin tim, kapten sesungguhnya, selalu memberikan semua kemampuannya. Dia layak mendapatkan semua pujian dan penghargaan yang dia dapatkan, lanjut Dalic.Dia juga manusia yang hebat, profesional dan dia sedang dalam performa terbaik sepanjang hidupnya.

JUDI POKERBANDAR SAKONGPOKER ONLINEBANDAR DOMINO

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *