Kriss Hatta Ejek Billy Syahputra Terkait Menggauli Hilda Vitria

Kriss Hatta Ejek Billy Syahputra Terkait Menggauli Hilda Vitria

Kriss Hatta Ejek Billy Syahputra Terkait Menggauli Hilda Vitria

Liputan46 – Belum lama ini, Kriss Hatta secara blakblakan mengatakan sudah berapa kali dirinya ‘menghajar’ Hilda Vitria ketika masih menjadi pasangan suami-istri. Hal tersebut pun dia ceritakan melalui live pada akun Instagram pribadinya. Konflik antara Billy Syahputra beserta kekasihnya Hilda Vitria dengan Kriss Hatta memang masih memanas dan terus berlanjut.

Setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria kepada Kriss Hatta, pernikahan yang selama ini dikabarkan terjadi pada 2015 lalu itu dianggap sah menurut hukum. Merasa sangat bahagia, Kriss Hatta mempublikasikan kemenangannya kepada publik melalui unggahan video di akun instagramnya, pada Kamis (6/9) kemarin.

Dalam video tersebut, Kriss Hatta menghitung-hitung sudah berapa kali dirinya menggauli kekasih dari Billy Syahputra itu selama dua tahun berpasangan dengannya. Dalam satu hari, gua ‘hajar’ diasampai enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua ‘hajar’ dia tuh, dalam satu bulan loh,” Ujar Kriss sembari memamerkan hitunganya di kalkulator ponsel. Tak berhenti sampai di situ, Kriss kembali menghitung sampai masa pernikahan mereka habis.

“180 kali dikalikan 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua ‘hajar’ dalam waktu satu tahun. Tambah lagi karena dua tahun gua menikah dengannya, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita sudah pernah gua gas, ujar Kriss sembari tertawa. Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya karena sudah mendapatkan barang bekas dari gue. Selamat, selamat deh,” lanjutnya.

Mengenai hal itu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa kondisi Billy Syahputra saat mendengar video tersebut langsung syok. Bahkan, adik dari mendiang Olga Syahputra ini sudah tidak ingin lagi melihat wajah Kriss Hatta. Dia (Billy Syahputra) sudah tidak mau ketemu sih kayaknya,” Terang Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Kan Kriss Hatta bilang ambil berkas gue sampai dia hitung kan sehari 6 kali itu kan sudah mengerikan dan syok,” Ujarnya. Sebagai wanita dan teman baik dari Billy Syahputra, Nikita Mirzani tidak menyangka kalau Kriss Hatta bisa mengumbar-umbar hal begitu ke publik. Dia pun mengatakan kalau pria berusia 30 tahun tersebut mempunyai tingkat kecerdasan yang sangat rendah. Kok ada ya laki-laki yang tingkat kecerdasannya begitu minim sekali,” Tutur pemain film Comic 8 tersebut.

Seperti diketahui, kisruh yang sedang melibatkan Billy Syahputra dan Kriss Hatta berawal dari dugaan Billy yang merebut Hilda dari pelukan Kriss. Saat itu, Kriss mengatakan jika Hilda merupakan istrinya. Namun hal tersebut tidak dibenarkan oleh Hilda dan Billy. Melewati masa berbulan-bulan, persidangan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda pun dilaksanakan. Kriss Hatta memperoleh kabar dari kuasa hukumnya bahwa putusan pengadilan mengenai permohonan pembatalan pernikahan tersebut ditolak.

Kriss Hatta Ejek Billy Syahputra Terkait Menggauli Hilda Vitria

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *