Balapan di Sirkuit Misano Berjalan Begitu Sengit Dan Ketat

Balapan di Sirkuit Misano Berjalan Begitu Sengit Dan Ketat

Balapan di Sirkuit Misano Berjalan Begitu Sengit Dan Ketat

Liputan46 – Andrea Dovizioso selaku Pembalap Tim Ducati Corse, sudah memperkirakan balapan di Sirkuit Misano, Minggu, (9/9/2018) akan melibatkan persaingan para pembalap dengan tensi yang sangat tinggi. Pembalap asal Italia itu mengatakan, tata letak dan kondisi lintasan serta minimnya konsumsi ban pada balapan nanti membuat para pembalap akan terlihat dalam persaingan ketat untuk finis di urutan terdepan.

Selain itu, Dovizioso juga mengatakan pembalap lain seperti Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Maverick Vinales (Movistar Yamaha), sampai ke Marc Marquez (Repsol Honda) tampil sangat baik sejak sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi yang diadakan satu hari sebelumnya. Selain itu, Motivasi rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, untuk langsung menjadi pemimpin sejak awal balapan diperkirakan akan membuat para pembalap lain untuk mencoba merebut posisi dari urutan terdepan

Saya pikir Marc (Marquez), Maverick(Vinales) dan juga Valentino (Rossi) mempunyai kecepatan yang sangat baik, sama seperti kami. Setidaknya terdapat empat sampai lima pembalap yang akan bersaing untuk berada di dalam posisi terdepan. Dan saya pikir, karena tata letak lintasan dan konsumsi ban yang rendah, itu akan menjadi balapan yang sangat cepat,” ujar Dovizioso seperti diliput oleh Liputan46.com, Minggu (9/9/2018

Juga karena saya percaya Jorge (Lorenzo) ingin memulai dengan sangat cepat di awal balapan. Dan itu akan akan menimbulkan situasi yang sama dengan para pembalap lain. Tapi saya sudah mempunyai strategi. Saya akan mencoba untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada di lintasan. Saya pikir kami cepat. Kami mempunyai kartu kami untuk digunakan. Tapi pembalap lain juga tampil begitu bagus sejak sesi latihan bebas. Mari kita lihat nanti,” Imbuhnya.

Selain itu, Rossi juga menegaskan. MotoGP San Marino yang digelar nanti malam, Minggu 9 September 2018, akan berlangsung begitu ketat. Dan Lorenzo pembalap paling sangat diunggulkan. Buat saya, Ducati sangat-sangat kuat. Mereka merupakan favorit juara. Khususnya Lorenzo. Dia begitu cepat, jadi balapan kali ini akan sulit,” Ujar Rossi.

Selain itu, lanjut Rossi ada lima pembalap lain yang mempunyai kecepatan sama dan menjadi penantang serius dalam balapan akhir minggu ini. Sedikitnya ada lima pembalap dengan kecepatan yang serupa. Andrea Dovizioso sangat cepat, Marc Marquez juga begitu cepat, begitu pula Maverick Vinales,” Terang Rossi.

Balapan di Sirkuit Misano Berjalan Begitu Sengit Dan Ketat

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO | QIUQIU | DOMINO99

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *