Wisma Atlet Kemayoran Dijamin Bebas dari Nyamuk Dan Sampah

Wisma Atlet Kemayoran Dijamin Bebas dari Nyamuk Dan Sampah

Wisma Atlet Kemayoran Dijamin Bebas dari Nyamuk Dan Sampah

Liputan46 – Jelang event Asian Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2018, Wisma Atlet Kemayoran memperoleh banyak sorotan. Setelah bau tidak sedap dari kali item yang sangat menganggu, kali ini giliran nyamuk yang diduga akan menganggu kenyamanan para atlet untuk datang dan beristirahat.

Menanggapi permasalahan tersebut, Khalawi Abdul Hamid selaku Direktur Jenderal Penyediaan Perumahaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyebutkan, masalah nyamuk sudah tidak ada masalah. Sebab pihaknya bersama dengan Inasgoc sudah menjalankan berbagai macam upaya. Lagi pula lanjut Khalawi nyamuk cuman mampu terbang pada ketinggian tertentu. Artinya tidak akan bisa terbang terlalu tinggi ke kamar-kamar tempat para atlet yang sedang beristirahat di wisma atlet Kemayoran.

Nyamuk itu tidak ada masalah, nyamuk pada ketinggian berapa kan. Inasgoc tidak akan ada masalah,” ujarnya saat ditemui di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, Selasa (7/8/2018). Sebelumnya Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta akan memerintahkan Satpol PP meningkatkan pengamanan di sekitar Wisma Atlet. Sandiaga mengatakan menerima informasi banyaknya sampah di sekitar Wisma Atlet.

Penjagaan harus kita segera di naikkan dan saya juga mendapat kabar bahwa banyak yang membuang puntung rokok ke sana. Jadi ini sudah bisa dikatakan (sebagai) sabotase oleh para masyarakat,” Ujar Sandiaga di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018). Sandiaga akan menyuruh semua Satpol PP bekerja sama dengan pihak kepolisian. Dia akan membuat strategi buat banyak petugas di lokasi tersebut.

Kita akan posisikan Satpol PP di sana tentunya bekerja sama dengan pihak kepolisian juga,” Ujarnya. Sandiaga memastikan Pemprov DKI akan berusaha maksimal untuk menjalankan Acara Asian Games. Dia memastikan setiap kebijakan akan diambil dengan penuh pertimbangan. Kita ingin memastikan bahwa Asian Games harus sukses dijalankan, jangan sampai kita salah ambil kebijakan,” jelasnya.
Adapun penanganan yang akan dijalankan, Jelas dia, dengan melakukan fogging atau pengasapan untuk membasmi nyamuk. Dia menyebutkan fogging perlu dilakukan beberapa kali.

Selain nyamuk, Saefullah mengatakan pihaknya akan mengatasi masalah bau yang sangat tidak sedap di sekitar Kemayoran, tepatnya dari Jembatan Marto sampai Jubilee School sepanjang 800 meter. Bau ini datang dari Kali Sunter dan dirasa sangat tidak sedap untuk di hirup.

Wisma Atlet Kemayoran Dijamin Bebas dari Nyamuk Dan Sampah

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE

Comments

comments

One thought on “Wisma Atlet Kemayoran Dijamin Bebas dari Nyamuk Dan Sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *