Lagi Syantik Turun Lagi di Tangga Lagu Musik Dangdut Minggu Ini

Lagi Syantik Turun Lagi di Tangga Lagu Musik Dangdut Minggu Ini

Lagi Syantik Turun Lagi di Tangga Lagu Musik Dangdut Minggu Ini

Liputan46 – Pesona lagu kepunyaan Siti Badriah yang bertajuk Lagi Syantik rupanya mulai tenggelam. Ya, terbukti lagu tersebut mulai sepi peminat, dimana pada tanggu lagu dangdut Tanah Air, Lagi Syantik saat ini sudah menempati urutan keempat. Berpekan-pekan di puncak tangga lagu dangdut, kini tahtanya sudah di tempati oleh pedangdut Dinda Permata lewat lagu yang bertajuk Tak Sanggup Lagi. Bahkan Siti Badriah saat ini berada di bawah lagu kepunyaa Via Vallen yang bertajuk Jerit Atiku.

Sementara yang menyusul Dinda Permata dan berada di urutan kedua, ada nama Sandrina lewat tembang Goyang Dua Jari. Lebih lanjut yang ada di posisi keempat Siti Badriah, yakni pada urutan kelima ada nama Imey Mey dengan single Orang Ketiga. Sampai dilanjutkan oleh Paijo yang dibawa oleh Zaskia Gotik feat RPH.

Di sisi lain, pada posisi buncit muncul nama Nella Kharisma feat RPH lewat judul Sabar Ini Ujian. Lantas apakah ini menjadi langkah awal Nella Kharisma akan kembali menunjukkan kepopulerannya? Usia lagu ‘Lagi Syantik’ di tangga musik Billboard sendiri ternyata juga tidak berlangsung lama. Setelah bertahan dalam empat minggu, kini Siti Badriah harus merelakan lagunya turun drastis.

Awalnya, ‘Lagi Syantik’ masuk dengan ada di peringkat 12 di YouTube Songs Billboard. Posisi tersebut memang tidak begitu baik, tapi masuknya lagu viral itu tentunya mengejutkan. Minggu berikutnya, lagu yang juga dikenal karena sering digunakan sebagai backsound Tik Tok tersebut turun ke lagi di tempat ke 14. Beberapa lagu mengalami hal yang sama, sebab chart tersebut selalu di pimpin oleh Maroon 5 dengan ‘Girls Like You’. Pada minggu ketiga, ‘Lagi Syantik’ terjun bebas ke dalam tempat ke 24. Sedangkan Maroon 5 masih betah berada di posisi puncak.

Kini, lagu dengan musik dangdut remix itu sudah turun drastis dari daftar tangga lagu. Meski begitu, bukan berarti ‘Lagi Syantik’ tidak bisa naik lagi, tergantung banyaknya penikmat musik yang mengakses lagu itu di akun sosial YouTube. Untuk lebih jelasnya, Liputan46.Com sudah merangkum 10 besar tangga lagu dangdut versi RDI pada Senin (6/8/2018). Berikut daftar lengkapnya:

1.Tak Sanggup Lagi – Dinda Permata

2.Goyang Dua Jari – Sandrina

3.Jerit Atiku – Via Vallen

4.Lagi Syantik – Siti Badriah

5.Orang Ketiga – Imey Mey

6.Paijo – Zaskia Gotik feat RPH

7.Pintu Hati – Sendy Ariani

8.Terhanyut dalam Kemesraan – Ikke Nurjanah

9.Ojo Sedih – Cita Citata

10.Sabar Ini Ujian – Nella Kharisma feat RPH

Lagi Syantik Turun Lagi di Tangga Lagu Musik Dangdut Minggu Ini

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE | BANDAR Q | BANDAR SAKONG

Comments

comments

2 thoughts on “Lagi Syantik Turun Lagi di Tangga Lagu Musik Dangdut Minggu Ini

  1. This is very interesting, You’re a very skilled blogger. I’ve joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I have shared your web site in my social networks!

  2. whoah this blog is great i really like studying your posts. Stay up the great work! You recognize, lots of people are hunting around for this information, you can help them greatly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *