Empat Calon Pemenang Sepatu Emas Eropa Musim Depan

Empat Calon Pemenang Sepatu Emas Eropa Musim Depan

Empat Calon Pemenang Sepatu Emas Eropa Musim Depan

Liputan46 – Empat Calon Pemenang Sepatu Emas Eropa Musim Depan Penghargaan sepatu emas Eropa akan menjadi rebutan bagi para pemain elit. Penghargaan diberikan setiap musim kepada pencetak gol terbanyak dalam satu musim di benua Eropa. Lionel Messi dari Barcelona adalah pemain terakhir yang telah memenangkan sepatu emas Eropa. Dia memenangkan penghargaan setelah mencetak 34 gol di La Liga.

Namun, persaingan untuk sepatu emas Eropa musim ini akan sangat ketat. Karena sejumlah pemain bertekad untuk mengatasi Messi dalam mempertahankan gelar. Saat ini setidaknya ada empat pemain yang memiliki potensi untuk memenangkan sepatu emas Eropa. Mereka dikenal sebagai pemain yang rajin membuat gol.

Bintang Tottenham Harry Kane muncul sebagai kandidat kuat untuk memenangkan sepatu emas musim ini. Setelah membela Inggris di Piala Dunia 2018, Kane kini siap memulai musim baru bersama Spurs. Kapten Three Lions mencetak 56 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi untuk Tottenham dan tim nasionalnya pada tahun 2017. Itu menegaskan status Kane sebagai striker yang cukup mematikan.

Kane memenangkan sepatu emas Premier League dua kali secara berturut-turut tetapi gagal meraih penghargaan yang ketiga tahun ini setelah kalah dari bintang Liverpool Mohamed Salah yang mencetak 32 gol.

Meskipun bermain dalam posisi penyerang sayap kanan, Salah adalah salah satu kandidat untuk memenangkan penghargaan Emas Emas tahun ini. Itu tidak terlepas dari ketajaman yang ditunjukkan oleh Salah di musim sebelumnya. Itu berhasil menjadi top skor Liga Premier di musim setelah mencetak 32 gol. Pencapaian ini diraih oleh bintang Mesir di musim pertamanya di Liverpool.

Salah menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim Premier League, dengan jumlah gol yang lebih baik dari siapapun yang pernah bermain di sepanjang sejarah kompetisi ini. Dia mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi.

Ronaldo tidak dalam penampilan terbaiknya di La Liga dengan Real Madrid musim lalu. Meski begitu, kapten timnas Portugal itu masih mampu mencetak 26 gol di liga. Kini Ronaldo telah meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Juventus di musim panas. Pemain berusia 33 tahun itu tentu ingin menjadikan dirinya sebagai yang terbaik di Italia.

Ronaldo sudah memenangkan lima Ballon d’Or dan sekaligus menyamai torehan Lionel Messi. Dia juga sudah menyabet empat sepatu emas Eropa dan tentu saja ingin menambah koleksinya pada musim ini.

Messi memenangkan sepatu emas Eropa tahun ini setelah mencetak 34 gol untuk Barcelona di La Liga. Itu adalah penghargaan kelima yang dimenangkan oleh bintang Argentina. La Pulga memenangkan penghargaan setelah menjadi yang paling subur di Eropa dengan mengalahkan Mohamed Salah, Harry Kane dan juga Mauro Icardi. Dengan ketajamannya, Messi masih difavoritkan untuk mempertahankan gelarnya.

Terlebih, Messi sudah tidak akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo di pentas La Liga. Kepergian bintang Portugal itu akan membuat Messi semakin mendominasi di pentas domestik musim ini.

Empat Calon Pemenang Sepatu Emas Eropa Musim Depan

BANDAR POKERAGEN CAPSA | AGEN SBOBET | AGEN TERPERCAYA

Comments

comments

21 thoughts on “Empat Calon Pemenang Sepatu Emas Eropa Musim Depan

  1. Pingback: Singapore Property
  2. Pingback: RRB Answer Key
  3. Hiya, I’m really glad I’ve found this info. Nowadays bloggers publish just about gossips and web and this is actually annoying. A good website with exciting content, that is what I need. Thank you for keeping this website, I’ll be visiting it. Do you do newsletters? Can’t find it.

  4. Pingback: bins and dumps
  5. Pingback: build a website
  6. Pingback: poker online
  7. Heya i’m for the first time here. I came across this board and I find It really useful & it helped me out much. I hope to give something back and help others like you aided me.

  8. Wonderful beat ! I would like to apprentice while you amend your web site, how can i subscribe for a blog site? The account helped me a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept

  9. Great work! This is the type of information that are meant to be shared across the web. Disgrace on the search engines for no longer positioning this post upper! Come on over and talk over with my website . Thanks =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *