Bos BCA Targetkan Kenaikan Saham13% Semester I 2018

Bos BCA Targetkan Kenaikan Saham13% Semester I 2018

Bos BCA Targetkan Kenaikan Saham13% Semester I 2018

Liputan46 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membidik kenaikan kredit di semester I 2018 mencapai 12%-13%. Lebih tinggi dari pertumbuhan kredit pada periode yang sama pada tahun 2017 yang hanta sekitar 11,9%. Jahja Setiaatmadja selaku Direktur Utama BCA menegaskan, pertumbuhan kredit sampai akhir Juni akan berada diatas rata-rata pertumbuhan kredit industri.

Diprediksi) bisa mencapai 12%- 13%, harusnya sih masih di atas industri, tapi saya belum tahu industri Juni berapa,” Terangnya di Gedung Menara BCA, Jakarta, Senin (9/7/2018). Dia juga menyatakan, pertumbuhan kredit ditopang seluruh pembiayaan. Namun menurutnya, kredit konsumer pastinya menjumpai pertumbuha yang cukup baik ditengah gejolak perekonomian dunia.

Tergantung semua kebutuhan dan daya beli masyarakat juga. Yang (tahun) lalu sih mugkin dapatnya (kredit kosumer) sekitar 10%, semester I sekitar 8% untuk kredit konsumer,” Imbuhnya. Kendati demikian, Jahja mengatakan, segmen korporasi masih memberi kotribusi terbesar dalam segala hal kredit BCA. Sampai akhir Juni 2018, kredit korporasi tercatat naik 13%. Kalau total (kredit) kita sangat bagus terutama dari segmen korporasi bisa mencapai 12%-13%,” Terangnya.Liputan46 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membidik kenaikan kredit di semester I 2018 mencapai 12%-13%. Lebih tinggi dari pertumbuhan kredit pada periode yang sama pada tahun 2017

Dia menceritakan, perseroan sampai kini tidak melakukan revisi pertumbuhan kredit yang sampai akhir tahun berada di kisaran 10%. Masih sukar diprediksi, kenaikan bunga hingga berapa dan dampaknya belum bisa diprediksi. RBB (rencana bisnis bank) sekitar 10%. Tahun lalu sekitar 9%-10% tapi mencapai 12,5% (akhir tahun ini),” Katanya.

Sebelumnya BCA menutup periode kuartal I 2018 dengan kenaikan laba bersih sebesar 10,4% YoY menjadi Rp 5,5 triliun dari Rp 5,0 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan operasional BCA yang diantaranya mencakup pendapatan bunga bersih dan pendapatan operasional lainnya, naik dari 8,7% menjadi Rp 14,7 triliun pada kuartal pertama dibandingkan Rp 13,5 triliun pada kuartal pertama pada tahun 2017 lalu.

BCA sangat optimis terhadap prospek ekonomi Indonesia dalam jangka panjang dan akan terus berupaya mendapatkan peluang melalui penyaluran kredit secara prudent dan dengan memanfaatkan kenaikan dalam perbankan transaksi. BCA secara konsisten selalu sama terhadap perkembangan teknologi informasi dan perubahan perilaku nasabah. Customer experience dan loyalitas nasabah adalah faktor penting dalam mendukung pencapaian kinerja bisnis Bank yang bertujuan untuk kedepannya,” Tutup Bapak Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Bos BCA Targetkan Kenaikan Saham13% Semester I 2018

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO | QIUQIU 

Comments

comments

18 thoughts on “Bos BCA Targetkan Kenaikan Saham13% Semester I 2018

  1. Enjoyed studying this, very good stuff, thanks . “I will do my best. That is all I can do. I ask for your help-and God’s.” by Lyndon B. Johnson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *