Berita Lagi Viral Dengan Ramainya Kedai Bakmi Janda Di Medsos

Berita Lagi Viral Dengan Ramainya Kedai Bakmi Janda Di Medsos

Berita Lagi Viral Dengan Ramainya Kedai Bakmi Janda Di Medsos

Liputan46 – Setahun yang lalu, nama Jamila pernah mendadak viral dalam kehidupan dunia maya. Berstatus sebagai janda dua orang anak, JJ—sapaan akrabnya sukses menjalankan bisnis rumah makan. Usahanya itu mempunya nama Kedai Bakmi Janda. Saat Liputan46.com mendatangi kedai tersebut, Minggu (8/7), JJ sangat antusias dia melayani para tamu-tamu yang diundang dalam soft opening. Mengenakan kostum cosplay ala layaknya di Jepang, perempuan berambut pendek itu juga terlihat sangat percaya diri. Tangannya juga sangat lincah saat meracik mi di dapur.

Sekilas, banyak yang terkejut tak percaya JJ sudah menjanda. Maklum saja, meski usianya sudah menginjak 37 tahun, wajahnya masih terlihat sangat mudah bak model-model cantik. “Dulunya saya memang model. Dua tahun keluar dari model, terus coba-coba usaha,” cerita JJ kepada Liputan46.com. Kendati lahir di Manado, karir model JJ dijalankan di Kota Makassar. Di sana dia mulai berlenggak-lenggok dari satu catwalk ke catwalklainnya. Di Makassar, dia berjumpa dengan jodohnya.

Namun sayang, mahligai rumah tangga JJ tidak berjalan sesuai dengan rancana dan tidak mulus, hubungannya harus kandas di tengah jalan. Dia tidak mengatakan secara rinci penyebab masalahnya. Kepada Liputan46.com, ia hanya bercerita soal perbedaan keyakinan. Saya dengan suami memang beda agama. Jadi saya ikut Lebaran dan sekalian saat Natalan,” Ujarnya.

Angin rezeki akhirnya membawa kehidupannya ke Surabaya. Saat awal-awal menginjakkan kaki di Kota Pahlawan, JJ masih aktif menjalani dunia modeling. Seiring berjalannya waktu, regenerasi di dunia modeling menjadi sebuah hal yang tidak jelas. Dia lantas berpikir cara untuk membiayai kehidupan kedua anaknya. Segala macam usaha pun dijalankan. Macam-macamlah dulu usahanya. Mulai jual jamur, kepiting, sampai buah impor,” Terang perempuan berambut pirang tersebut

Dan Belakangan ini media sosial kembali dikagetkan dengan kabar sebuah kedai bakmi yang pelayannya mengenakan kostum perawat. Hal yang membuatnya sangat menarik di sini ialah tampilan pelayannya bisa dikatakan sangatlah seksi!. Informasi ini menyebar dengan sangat cepat. Bahkan, tak sedikit dari netizen yang mamakai foto-foto pelayan restoran tersebut sebagai bahan bercanda di kalangan para kaum Adam. Ya, jadi bahan guyonan saat makan siang dengan teman-teman.

Kedai tersebut yaitu Kedai Bakmi Janda. Sebetulnya, kedai ini sudah sangat terkenal sebelumnya di media sosial. Selain karena namanya yang sanagt unik, penjualnya pun bisa dikatakan menarik perhatian. Tante-tante dengan tampilan bisa disebutkan sangat seksi. Nah, informasi baru ini merupakan kedai tersebut membuka cabang baru dan konsep “menantang” mereka memperlihatkan di kedai barunya itu. Adalah seluruh pelayan resto menggunakan kostum perawat atau suster tapi seksi.

Berita Lagi Viral Dengan Ramainya Kedai Bakmi Janda Di Medsos

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR QDOMINOQQ

Comments

comments

15 thoughts on “Berita Lagi Viral Dengan Ramainya Kedai Bakmi Janda Di Medsos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *