Antusiasme Penonton Menyambut Konser Celine Dion Di Indonesia

Antusiasme Penonton Menyambut Konser Celine Dion Di Indonesia

Antusiasme Penonton Menyambut Konser Celine Dion Di Indonesia

Liputan46 – Celine Dion selaku Diva internasional, akan menggelar konser perdana di Indonesia yang terletak di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/3018). Konser ini pun mempunyai tajuk Celine Dion Libe 2018 Tour.

Dari pantauan Liputan46.cpom, terlihat para penonton yang dipadatin oleh ibu-ibu dan bapak-bapak memadati tiket box dari konser Celine Dion, mengingat Celine Dion sendiri adalah penyanyi yang sangat tenar pada era 1990-an. Begitu pula antrian mobil-mobil yang masuk ke tempat konser berlangsung memadati sepanjang jalan.

Jelas saja lantaran konser ini adalah kali pertama sang pelantun ‘All Be My Self’ ini mendatangi Indonesia. Sementara itu, tiket box dari konser Celine Dion memang sudah dibuka sejak sore hari. Seperti diketahui, konser Celine Dion dibawah naungan promotor PK Entertainment. Dimana sebelumnya bagian promotor sudah menjelaskan riders yang diinginkan Celine Dion. Menariknya, dalam riders dari Celine Dion bila digabungkan mencapai 40 halaman.

Tidak hanya itu, dari segi tata panggung, konser Celine Dion begitu megah dikarenakan menyuguhkan panggung sebesar 300 meter sampai lampu 200 buah. Sontak hal ini yang menunjukan keseriusan Celine untuk bisa tampil sangat memesona di hadapan penggemar Indonesia.

Celine Dion direncanakan akan manggung di Indonesia Sentul International Convention Center, Bogor, 7 Juli 2018. Tiket konser Celine Dion sudah mulai dijual, mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai Rp 25 juta. Hebatnya, tiket konser yang mampunyai harga fantastis Rp 25 juta laris manis sudah banyak di serbu oleh penggemar. Laporan dari promotor, PK Entertainment, menuliskan tiket Celine Dion di kelas Emerald sudah habis.

Celine Dion sempat berhenti dari industri musik saat suaminya Rene Angeliel meninggal dunia. Namun kecintaannya terhadap menyanyi membuat sang artis kembali menunjukan aksinya di atas panggung. Saya memang sempat menghilang selama beberapa waktu karena keluarga saya sangat membutuhkan saya waktu itu. Sampai saat ini mereka masih sangat membutuhkan saya,” Terang Celine Dion.

Menyanyi di atas panggung menjadi suatu kebanggan tersendiri buat Celine Dion. Ia mengatakan, kepuasaan fans menjadi salah satu hal terindah dalam kehidupannya. Saya benar-benar cinta menyanyi. Saya menyukai saat berhasil menghibur semua penonton, rasanya menjadi kebanggan tersendiri,” Celine Dion menyatakan ketika diwartakan ContactMusic.

Antusiasme Penonton Menyambut Konser Celine Dion Di Indonesia

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE

Comments

comments

12 thoughts on “Antusiasme Penonton Menyambut Konser Celine Dion Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *