Ahmad Dhani Kembali Buat Onar Dan Diciduk Polisi

Ahmad Dhani Kembali Buat Onar Dan Diciduk Polisi

Ahmad Dhani Kembali Buat Onar Dan Diciduk Polisi

Liputan46 – Ahmad Dhani kembali diseret masalah hukum. Jack Boyd Lapian lagi-lagi melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya, Sabtu (12/5/2018). Namun saat ini, Dhani diduga melakukan fitnah dan pencemaran nama baik lewat media sosial. Usai Dilaporkan, Jack membacakan posting-an Dhani yang dia anggap melanggar Hukum.

Cari ahli bahasa yang bisa mengetahui. Ahli bahasa yang bisa disuruh bersaksi bahwa arti fiksi sama dengan fiktif. Perintahkan ahli pidana yang biasa mengalahkan Buni Yani, Alfian Tanjung, Asma Dewi, ADP. Jika semua itu dijalankan, Dipastikan Rocky Gerung bisa jadi tersangka,” demikian bunyi tulisan Ahmad Dhani.

Ini yang saya ceritakan kitab suci itu bukan fiksi, yang saya laporkan tanggal 16 April. Yang kedua, Ahmad Dhani membuat rencana, penggiringan opini ‘perintahkan ahli pidana yang bisa memberatkan Buni Yani, Asma Dewi, dan banyak lagi lainnya, kita semua itu dilakukan niscaya Rocky Gerung menjadi tersangka’,” Ucap Jack.

Padahal Buni Yani juga Asma Dewi, Terang Jack, sudah menjalani proses persidangan di pengadilan. Postingan di akun sosial media Facebook itu dinilai Jack sebagai bentuk penggiringan opini. Singkat cerita, saya lihat ada fitnah dalam kasus ini, penggiringan opini. Saya selaku pelapor Rocky Gerung juga pelapor Saudara Ahmad Dhani sangat disinggung seolah-olah membuat polisi tidak profesional, seolah-olah, ya,” JelasJack.

Saya sedang melaporkan Rocky Gerung, tapi Ahmad Dhani membuat suatu perbedaan opini pakai ahli bahasa ini, pakai ahli pidana yang ini, sehingga Rocky Gerung saat ini langsung menjadi tersangka, ini tidak boleh, dong. Ini memprovokasi, memfitnah, yang kita duga memfitnah,” Ucap Jack.

Dhani dilaporkan ke polisi dengan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP. Atas pelaporan ini, Ali Lubis selaku pengacara Ahmad Dhani, menyebutkan, akan mempelajari laporan yang dibuat Jack kepada Polda Metro Jaya.

Setelah melewati proses pemeriksaan, berkas yang di dapatkan Ahmad Dhani akhirnya dinyatakan P21 pada Februari 2018. Kendati demikian, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memutuskan tidak menahan Dhani karena dinilai masih dalam proses penanganan selama pemeriksaan.

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO | QIUQIU | DOMINO99

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *