Napoli Mendapatkan Angka Dari Kandang AC Milan

Napoli Mendapatkan Angka Dari Kandang AC Milan

Napoli Mendapatkan Angka Dari Kandang AC Milan

AC Milan harus puas bermain imbang 0-0 kala menjamu Napol di San Siro, Minggu 15/4/2018 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A. Meski saling serang, tak ada gol tercipta hingga laga berakhir Dalam lagi ini Napoli melawan Ac Milan terlihat sangat sengit bagi tuan rumah AC Milan untuk mencuri angka dari Napoli, karna pertahanan yang di gunakan Napoli sangat lah ketat bagi AC Milan untuk mendapatkan 1angka di babak pertama meskipun peluang yang di dapatkan mereka sangat banyak.

Di awal pertandingan, AC Milan mencoba menggebrak lewat serangan cepat. Upaya Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura di empat menit pertama masih belum bisa menjebol gawang Napoli.Pada menit ke-11, sundulan Nikola Kalinic memanfaatkan umpan Suso masih melenceng dari gawang I Partenopei. Namun, Napoli perlahan berani keluar menekan tuan rumah.Kerja sama Marek Hamsik dan Dries Mertens belum bisa membobol gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma AC Milan balas menekan, sundulan Calhanoglu pada menit ke-26 masih melambung.

Dua upaya penyerang Napoli, Lorenzo Insigne lima menit sebelum babak pertama usai gagal berbuah gol. Hingga turun minum, AC Milan dan Napoli sama-sama belum mencetak gol Napoli mendapatkan kesempatan di awal babak kedua ketika umpan terobosan Insigne gagal dimanfaatkan Hamsik pada menit ke-47. Tendangan Allan juga masih belum bisa menjebol gawang AC Milan.

Pada menit ke-52, tembakan Suso masih melenceng dari gawang Napoli. Lima menit berselang, sundulan Kalidou Koulibaly belum bisa menggetarkan gawang tuan rumah Saling serang terjadi di pertengahan babak kedua. Tapi, pertahanan kedua tim terbilang tampil disiplin sehingga menyulitkan barisan penyerang.

Pada menit ke-81, tembakan kaki kiri Insigne belum bisa menembus gawang Donnarumma. Empat menit kemudian, AC Milan dapat peluang lewat Andre Silva, tapi masih melambung Setelah itu, tidak ada lagi peluang yang benar-benar berbahaya. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor tetap 0-0.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *