Madrid Secara Dramatis Berhasil Menyingkirkan Juventus

Madrid Secara Dramatis Berhasil Menyingkirkan Juventus

Madrid Secara Dramatis Berhasil Menyingkirkan Juventus

Liputan46 – Real Madrid secara dramatis berhasil mengalahkan Juventus di babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Meski memperoleh kekalahan dengan skor 1-3 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, Los Blancos yang merupakan julukan Madrid mampu memenangi Pertandingan dengan skor agregat 4-3.

Pertandingan sangat dramatis ketika Juventus mampu mengungguli Madrid dengan skor 3-0 sampai mnit ke 90. Keunggulan itu juga berarti skor agregat sama imbang 3-3 untuk kedua tim. Namun pertandingan menjadi terasa menyakitkan bagi kubu Juventus, di saat Madrid mendapat hadiah penalti saat laga memasuki menit ke 90+7. Gol penutup Ronaldo pun sukses membawa El Real melaju ke Babak semifinal.

Mario Mandzukic merupakan orang pertama yang berhasil membuka asa bagi Juventus setelah memaksimalkan umpan silang dari Sami Khedira dari sisi kanan yang disempurnakan dengan kepalanya. Tidak ada halangan dari pemain Madrid, pemain berpaspor Kroasia itupun berhasil mengoyak Jala Madrid yang dijaga Keylor Navas. Skor 0-1 untuk keunggulan Juventus.

Unggul 0-1, Juventus tetap tidak tetap menaikkan tempo serangan. Hasilnya pada menit 37, Mandzukic kembali menjebol gawang Madrid. Lagi-lagi dengan kepalanya ia berhasil menjebol gawang yang di kawal Navas. Kali ini umpan datang dari Stephan Lichtsteiner yang berhasil dituntaskan dengan sangat baik oleh Mandzukic. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Tim tamu Juventus.

Di saat Memasuki babak kedua, Pada menit 60, tim tuan rumah kembali mendapat mimpi buruk kala Blaise Matuidi berhasil menjebol gawang Navas. Kiper berasal dari Kosta Rika kembali kebobolan untuk yang ketiga kalinya. Matuidi sukses memanfaatkan bola pantul yang ada di depan gawang, kemudian diteruskan dengan kakinya untuk menceploskan bola ke gawang. Skor 0-3 untuk keunggulan Tim tamu, sekaligus membuat skor agregat menjadi imbang 3-3.

Keadaan tersebut membuat Madrid semakin gencar melakukan serangan. Begitu pun hal yang serupa di terapkan oleh Juventus. Kedua tim sama-sama bermain lebih terbuka. Namun hingga menjelang laga berakhir, drama terjadi. Madrid memperoleh hadiah tendangan pelanti, setelah Lucas Vazquez dilanggar Medhi Benatia di dalam area kotak penalti.

Bukan hanya itu, Juventus harus kehilangan Buffon yang merupakan sang kiper, setelah melakukan protes keras terhadap keputusan wasit yang di anggap merugikan timnya. Alhasil posisi Buffon diisi oleh Wojciech Szczesny. Madrid yang mendapat hadiah penalti menunjuk Cristiano Ronaldo untuk menjalankan eksekusi.

Tidak menyia-yiakan kesempatan, Ronaldo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Ia berhasil menjebolkan bola ke pojok kanan gawang Szczesny untuk membuat skor kembali berubah menjadi 1-3 pada saat laga sudah memasuki menit ke 90+7. Hasil ini pun membuat Madrid secara dramatis berhasil lolos ke Babak semifinal dengan skor agregat 4-3.

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *