Konser Katy Perry di Indonesia Terlihat Sepi, Musik Sempat Mati

Konser Katy Perry di Indonesia Terlihat Sepi, Musik Sempat Mati

Konser Katy Perry di Indonesia Terlihat Sepi, Musik Sempat Mati

Liputan46 – Konser Katy Perry pada Sabtu malam kemarin di Indonesia Convention Exhibition bisa dibilang sepi. Para pengunjung hingga diizinkan masuk ke Festival yang lokasinya di depan panggung. Padahal untuk harga tiket pada kelas itu cukup mahal dibanding Festival yang ada dibelakangnya.

Agni mengaku tak melihat bagian belakang. Tetapi pada bagian depan panggung memang sepi. Setengah hall kosong. Ia mengatakan bahwa cuma penonton dari Festival B dan sekitarnya saja yang diizinkan masuk ke Festival A. Penonton VIP yang posisinya duduk di samping panggung T, masih berada di tempat.

Ia menjelaskan pada bagian akhir konser suara sempat mati mendadak. Padahal Perry rencananya akan menyanyikan lagu yang dikatakan khusus bagi penggemar Katy Perry di Indonesia. Lagu tersebut adalah Power, yang baru sampai awal ia nyanyikan. Pada akhirnya ganti lagu menjadi Unconditionally. Lagu tersebut sebenarnya tidak ada pada daftar yang akan dibawakan sang pelantun Roar. Perry mengatasi suasana canggung di panggung dengan mengajak penonton menyanyi.

Walaupun begitu, Agni terpuaskan pada konser Katy Perry secara keseluruhan. Konsep serta tata panggungnya keren, katanya. Bukan cuma itu, Katy Perry yang identik dengan gaya busana yang heboh dan unik juga memikat penonton ketika pertama masuk dengan baju bernada emas.

Interaksi antara Perry dengan penonton juga sangat apik, walau terkesan berulang seperti konsernya sebelumnya di Indonesia. Ia pun mengajak salah satu penonton naik ke atas panggung untuk belajar bahasa Indonesia darinya. Hal tersebut mengingatkan dengan konsernya Mei 2015 lalu. Kali ini ia memilih kata-kata umum, seperti ‘halo,’ terima kasih,’ ‘panas dan dingin,’ hingga ‘aku cinta kamu.’ Penggemar yang ditariknya ke atas panggung juga terlihat berbusana senada dengannya. Penggemar bernama Jeffry Lee tersebut juga diajak swafoto alias selfie.

Lagu demi lagu dinyanyikan secara semangat. Busana demi busana yang nyentrik ia gunakan. Untuk busananya masih sopan jika atasnya tertutup, bawahnya terbuka. Jika bagian bawah terbuka, atasnya tertutup. Tidak sampai buka-bukaan sekali mungkin karena di Indonesia, tutur Agni. Efek seperti tangan raksasa dan egrang menjadikan tampilannya semakin menarik.

Perry pun mengakhiri konser dengan menyanyikan Roar. Ia lalu turun ditelan panggung. Tetapi pemain band-nya masih ada di atas panggung tersebut yang menandakan jika Perry sebenarnya akan kembali. Benar saja, ia baru benar-benar menutup konser dengan menyanyikan lagu Firework.

Keseluruhannya terdapat sekitar 20-an lagu yang dinyanyikan Perry malam itu. Sama dengan konsernya sebelumnya, ia tidak tinggal lama di Indonesia, dan segera menuju ke negara selanjutnya.

AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *