Daftar Pria Dan Wanitta Yang Di Kagumi 2018

Daftar Pria Dan Wanitta Yang Di Kagumi 2018

Daftar Pria Dan Wanitta Yang Di Kagumi 2018

Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates, telah dinobatkan sebagai orang yang paling dikagumi di dunia Sedangkan untuk kategori wanita, predikat yang sama dimenangkan oleh aktris pemenang Oscar, Angelina Jolie.

Dikutip dari Asia One pada Jumat 4/13/2018, pencapaian kedua tokoh global ini didasarkan pada survei global yang dilakukan oleh YouGov, sebuah perusahaan riset yang berbasis di London, Inggris Survei ini dilakukan secara bertahap sejak 2015 dan selesai pada pertengahan 2017.

YouGov mewawancarai lebih dari 37.000 orang dari 35 negara, dengan angka akhir dihitung berdasarkan persentase partisipasi yang dikagumi dalam sebuah seri

Peringkat global untuk kedua jenis kelamin menyoroti beberapa masalah spesifik Ketika berbicara tentang wanita yang paling dikagumi, kelompok selebritis menempati hampir 75 persen dari total hasil survei, dengan nama-nama bintang televisi dan musik menduduki 20 posisi pertama. Namun, pekerja kemanusiaan juga cukup menonjol dalam survei, dengan nama-nama seperti Angelina Jolie, Emma Watson, dan Malala Yousafzai memasuki sepuluh besar.

Sementara itu, pengusaha dan politisi juga termasuk di antara 20 pengagum terkenal dunia, seperti Cristiano Ronaldo Vladimir Putin dan Jack Ma YouGov bahkan menganalisis tingkat kekaguman antara pemimpin Amerika Donald Trump dan Barack Obama.

Dalam studi global Trump berada di posisi ke 17 dibandingkan Obama di tempat kedua.

Sementara itu, beberapa tokoh mencatat peningkatan popularitas yang luar biasa dalam survei, yaitu aktris Emma Watson, yang naik dari posisi ke 16 ke posisi keenam.

Selain itu, penyanyi Taylor Swift dan pengusaha Jack Ma mengangkat lima poin dalam klasifikasi sebelumnya.

Penelitian itu sendiri dilakukan melalui wawancara online. Para peserta dalam survei ditanya apakah mereka mengagumi kepribadian publik, dan kemudian jika seorang tokoh tertentu adalah orang yang paling mereka hormati.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *