Berikut Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017-2018

Berikut Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017-2018

Berikut Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017-2018

Liputan46 – UEFA baru saja menyelenggarakan hasil undian untuk babak semifinal Liga Champions 2017-18 di Nyon, Swiss, Jumat (13/04) siang waktu setempat. Sebelumya sudah terdapat empat tim yang menempatkan kaki di babak semifinal tersebut. Empat tim itu berasal dari empat negara yang berbeda pula yakni; Inggris, Italia, Spanyol dan Jerman.

Real Madrid sendiri diketahui berhasil lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018 setelah mengalahkan Juventus secara dramatis. Gol Cristiano Ronaldo membuat Los Blancos berhasil unggul agregat 4-3. Sedangkan Tim lainnya, yakni Liverpool berhasil mengalahkan Man city dengan Skor Agregat 5-1, Bayern muncih mengalahkan Sevilla 2-1 dan yang terakhir AS Roma berhasil menyingkirkan Barcelona dengan Skor Agregat 4-4, akan tetapi menang dengan sistem Gol tandang.

Tim-tim yang berhasil lolos ke babak semifinal yaitu Liverpool, AS Roma, Real Madrid dan Bayern Munchen. Ini adalah pertama kalinya dalam pentas Liga Champions sejak tahun 2010 ada empat tim dari empat negara berbeda yang berhasil masuk ke babak semifinal.

Pengundian tersebut akan langsung dipandu oleh deputy secretary UEFA Giorgio Marchetti. Neliau akan dibantu oleh legenda AC Milan dan timnas Ukraina yakni Andriy Shevchenko. Dari hasil undian yang sudah di jalankan dan telah diresmikan oleh Situs Liga Champions sendiri. Madrid akan berjumpa dengan Bayern. Musim kemarin kedua tim ini sempat berjumpa pada babak perempat final. Partai ini juga bisa dikatakan sebagai final yang terlalu dini.

Itu artinya, di babak semifinal lainnya mempertemukan Liverpool dengan AS Roma. Ini akan menjadi partai ulangan final tahun yang sudah sempat di lakukan pada tahun 1984 silam. Bayern sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama. Demikian pula hal yang serupa dialami oleh Liverpool.

Partai semifinal leg pertama sudah di tetapkan dan akan dilangsungkan pada tanggal 24/25 April mendatang. Sementara itu pertandingan leg kedua akan di langsungkan pada tanggal 1/2 Mendatang.

Untuk partai final, Ajang paling begengsi di benua eropa tersebut yang dilangsungkan di NSC Olimpiyskyi Stadium di Kota Kiev, Ukraina. Pertandingan itu akan digelar pada hari Sabtu atau tepatnya pada taggal 26 Mei 2018 yang akan datang.

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN QQ

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *