24 Pemain Bulu Tangkis Siap Bertanding Di Kudus

24 Pemain Bulu Tangkis Siap Bertanding Di Kudus

24 Pemain Bulu Tangkis Siap Bertanding Di Kudus

Liputan46 – Sebanyak 24 pintu masuk super muda pebulu menang dalam audisi umum Bulutangkis Pendidikan Badminton pada 2018 di Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin, 16/4/2018. Mereka berhak maju ke audisi final yang berlangsung di Kudus, Jawa Tengah, pada bulan September.

Jumlah ini berasal dari enam kategori kerikil, yaitu pria T-11, wanita T-11, pria, U-13, wanita U-13, pria, wanita U-15 dan U-15 Mereka dipilih oleh tim Panuan langsung penjelajah terjadi legenda bulutangkis Djarum PB Indonesia dan pelatih PB Djarum, seperti Christian Hadinata, Yuni Kartika, Sigit Budiarto, Luis Pongoh, Denny Kantono, Tri Kusharyanto dan hastomo arbi.

Dari 24 pebulu tangkis, enam di antaranya memenangkan enam tiket super pilihan mereka. Tiket diberikan oleh tim kepanduan kepada mereka yang memiliki bakat dan potensi tetapi yang jatuh dalam fase turnamen Untuk adik-adik yang belum melarikan diri, masih ada peluang di kota-kota lain. Jangan berkecil hati, jangan memiliki perasaan putus asa. Peluang tetap terbuka. Terus berlatih, kata Presiden Talent General 2018 Audisi Djarum Badminton Christian Hadinata Scholarship.

Sigit Budiarto mengatakan kepada para peserta bahwa mereka melarikan diri agar tidak lengah. Masih ada cukup waktu untuk persiapan sebelum putaran Final Audisi. “Ini hanya langkah pertama, jangan puas,Dalam audisi final, Sigit melanjutkan, lawan yang akan menghadapi sangat kuat diasuransikan. Ratusan peserta lain adalah hasil audisi publik di kota-kota lain, katanya, juga akan mempersiapkan beasiswa dari Dkum Bakti Sports Foundation.

Fisika dan teknik harus maju setelah audisi umum ini di Balikpapan. Karena kemudian di lawan Santos adalah yang terbaik dari semua audisi di kota, pesan pebulu yang memenangkan gelar juara dunia pada tahun 1997, bersama dengan Candra Wijaya.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *