Neymar Perhitungkan Manchester City di Ajang Liga Champions

Neymar Perhitungkan Manchester City di Ajang Liga Champions

Neymar Perhitungkan Manchester City di Ajang Liga Champions

Liputan46 – Real Madrid Bukanlah yang menjadi perhatian penyerang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, di Liga Champions Musim 2017-2018. Ia justru lebih memperhitungkan Manchester City.

Manchester City tampil sangat perkasa ketika menghancurkan FC Basel dengan skor 4-0 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion St Jakob-Park, Selasa (13/2/2018). Duel tersebut terjadi sehari sebelum PSG akan bertandang ke rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu untuk menjalani pertandingan pada babak serupa.

Jelas Neymar, performa apik Man City menjadi hal yang membahayakan bagi para kontestan Liga Champions yang masih ada. Neymar melihat Manchester City mempunyai kualitas yang tidak kalah hebat dengan timnya.

Manchester City mempunyai kualitas yang tinggi dan mereka memainkan pertandingan dengan bagus, Neymar juga menambahkan, sepanjang tahun 2018 dirinya sudah mendapatkan banyak keberuntungan, sehingga dia terbilang sangat bersinar.

Banyak keberuntungan, banyak teman baru dan tentunya kebahagiaan. Saya sudah berjumpa dengan orang-orang hebat di sini,” Ucapnya. Saya pikir tim kami dan Manchester City perlu di perhitungkan dengan serius,” Ujar penyerang timnas Brasil itu seperti dikutip Liputan46.com.

Ada banyak persamaan antara PSG dan City. Kedua tim sama-sama tidak punya sejarah di Kompetisi Liga Champions, tetapi Tim ini mempunyai Banyak Uang dan ambisi buat mengukir sejarah,” Ujar Neymar.

Perjalanan Man City pada musim ini bisa dikatakan belum menemui batu sandungan yang berarti. Selain sudah menginjakkan satu kaki ke perempat final kompetisi Liga Champions, skuad asuhan Pep Guardiola juga telah memimpin klasemen Liga Inggris dengan raihan 72 poin dari total 27 laga yang sudah di jalankan.

Mereka bahkan sudah unggul cukup jauh dari Manchester United yang berada di peringkat kedua, yakni selisih 16 angka. Pada Kompetisi Piala Liga Inggris, Man City bakal berhadapan dengan Arsenal dalam laga final yang akan di gelar di stadion Wembley pada tanggal 25 Februari mendatang.

Adapun dalam Kompetisi Piala FA, langkah David Silva dkk sudah mencapai putaran kelima dan tentunya masih akan berlanjut.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *