Manchester United Takluk Di Kandang Newcastle United

Manchester United Takluk Di Kandang Newcastle United

Manchester United Takluk Di Kandang Newcastle United

Liputan46 –  Manchester United kembali meraih kekalahan saat bertandang ke markas Newcastle United, St. James Park, Minggu 12 Februari 2018 malam WIB. Tim racikan Jose Mourinho itu harus menyerah dengan skor 0-1.

Kekalahan ini juga semakin menambah catatan kegagalan Mourinho kala bertandang ke markas Newcastle itu. Pasalnya hingga sekarang, pelatih berpaspor Portugal itu masih belum pernah mendapatkan satu kemenangan di St. Jamer Park.

Sejak Laga dimulai, Newcastle mencoba untuk menguasai permainan. Pada 10 menit pertama, tim tuan rumah berhasil mendapatkan beberapa peluang untuk bisa menciptakan gol. Salah satu peluang diperoleh Ayoze Perez pada menit 7, tapi tembakan jarak jauhnya masih melenceng dari gawang Man United.

Namun pada menit berikutnya, gantian Man United yang tampil lebih mendominasi. Tapi dari penguasaan bola tersebut belum ada peluang yang berhasil mengancam gawang dari Newcastle. Justru De Gea yang harus beberapa kali harus menyelematkan gawangnya dari serangan Newcastle.

Tapi pada menit 33, Jesse Lingard yang gantian melakukan tembakan. Sayang bola berhasil dihalau dengan baik oleh kiper Newcastle. Peluang kembali datang dari Anthony Martial pada menit 37. Setelah mendapat umpan apik dari Nemanja Matic, Martial berhasil memperdaya bek Newcastle.

Berhadapan langsung dengan kiper lawan yaitu Martin Dubravka, Martial gagal memaksimalkan peluang. Pasalnya kiper asal Slovakia itu berhasil merebut bola dari Martial dengan kaki kirinya. Peluang pun kembali datang pada menit ke 39. Namun sundulan martial masih jauh dari gawang Newcastle. Skor imbang 0-0 tetap bertahan himgga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Setan Merah yang merupakan julukan Man United masih terus melancarkan serangan. Pada menit 57, Man United nyaris meniptakan gol lewat pemain anyarnya yakni Alexis Sanchez. Serangan balik Man United sempat membuat barisan Newcastle Kacau. Tetapi lambatnya, Sanchez dalam mengambil keputusan membuat para pemain bertahan Newcastle pun langsung mengepung pemain asal Cile tersebut.

Petaka terjadi buat Man United di saat Laga memasuki menit ke 65. Matt Ritchie berhasil membuat publik St. James Park bersorak ria. Gol terjadi kala Ritchie berhasil menuntaskan umpan dari Dwight Gayle yang diteruskan dengan sempurna melalui sundulannya. Skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan Newcastle.

Serangan balasan pun dibuat oleh kubu Man United. Mereka terus mengejar ketertinggalan dan berusaha untuk menyeimbangkan permainan. Akan tetapi tidak ada satu gol pun tercipta hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan. Hasil kemenangan ini pun cukup membuat Newcastle sedikit terangkat dari zona degradasi.

BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Comments

comments

2 thoughts on “Manchester United Takluk Di Kandang Newcastle United

  1. Terrific work! This is the kind of information that should be shared around the web. Disgrace on Google for no longer positioning this publish upper! Come on over and discuss with my web site . Thanks =)

  2. Valuable info. Fortunate me I discovered your site by chance, and I’m stunned why this twist of fate didn’t happened earlier! I bookmarked it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *