Kane Sangat Takut Dengan Penjagaan Ketat dan Tekel Chiellini

Kane Sangat Takut Dengan Penjagaan Ketat dan Tekel Chiellini

Kane Sangat Takut Dengan Penjagaan Ketat dan Tekel Chiellini

Liputan46 – Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Harry Kane pun mengenang duel pertamanya ketika berjumpa dengan Giorgio Chiellini. Spurs akan lebih dahulu bertandang ke markas Juve di Allianz Stadium di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Kane akan di plot menjadi ujung tombak Spurs untuk mengancam gawang Juve.

Tottenham Akan bertanding melawan Juve, Sebelum berjumpa, Kane sudah mengenang duel pertamanya dengan Giorgio Chiellini. Itu terjadi di pertandingan antara timnas Italia dan timnas Inggris pada tahun 2015 lalu. Duel Juventus Vs Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions musim ini membawa kenangan kurang indah bagi dua pemain dari kedua Klub, Harry Kane dan Giorgio Chiellini.

Baik Harry Kane ataupun Giorgio Chiellini pernah saling berhadapan ketika membela klub maupun tim nasional masing-masing. Terdapat kejadian menarik di saat Kane dan Chiellini saling berhadapan kala membela timnas Inggris dan timnas Italia pada tahun 2015.

Chiellini sempat melepaskan tekel keras pada Kane yang pada saat itu baru pertama kali menjalani debut penuh bersama timnas Inggris. Kane ternyata masih sangat mengingat kejadian tersebut. Saya waktu itu masih sangat muda, tampil cukup bagus. Dia jelas adalah bek yang bagus, sangat berpengalaman. Itu adalah sentuhan pertama saya. Dia langsung menekel saya, membuat kaki saya mati rasa selama kira-kira 15 menit,” Kane menjelaskan seperti dikutip Liputan46.com

“Itu semacam kenangan hebat sepakbola internasional. Dia jelas bek yang bagus dan saya menantikan untuk berduel lagi dengannya.” Saya sudah ceritakan sebelumnya, Chiellini adalah bek tersulit yang pernah saya lawan. Dia sangat berpengalaman. Dia mengerakkan tubuhnya dengan baik dan memposisikan diri dengan tepat. Ketika Anda mencoba lari, dia tahu kapan waktunya untuk mengahalang.

Sejauh ini Kane tampil sangat impresif dengan mengemas 32 gol di semua kompetisi bersama Spurs. Maka laga menghadapi Juve akan jadi ajang bagi Kane untuk menguji diri melawan salah satu Klub dengan pertahanan terketat dan baik.

Tidak banyak orang berpikir kami akan lolos dari fase grup tersebut, Apalagi kami sampai bisa menjadi Juara Grup, tapi kami justru meraihnya, jadi kami harus percaya diri saat berhadapan dengan Juventus.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *