Harry Kane Bawa Tottenham Kalahkan Arsenal Di Liga Inggris

Harry Kane Bawa Tottenham Kalahkan Arsenal Di Liga Inggris

Harry Kane Bawa Tottenham Kalahkan Arsenal Di Liga Inggris

Liputan46 –  Tottenham Hotspur berhasil memperoleh tambahan tiga angka berkat kemenangan atas Arsenal pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu (10/2/2018). Derby London Utara antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu malam, berakhir dengan skor 1-0 hasil gol tunggal dari Harry Kane.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, di Stadion Wembley, Tottenham Hotspur menuntaskan duel bertajuk derbi London Utara dengan skor akhir 1-0. Kemenangan skuad asuhan Mauricio Pochettino terjadi hasil gol tunggal dari Harry Kane pada menit ke-49.

Tampil di bawah hadapan mayoritas suporternya, Spurs langsung mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 52 persen. Mereka pun tampil lebih menyerang dengan melepaskan 18 tembakan ke gawang Arsenal.

Jumlah tersebut sangat berbeda dengan Arsenal yang hanya enam kali melakukan upaya mencetak gol ke gawang Spurs. Spurs, kendati sering menyerang, akan tetapi tidak sanggup mencetak gol hingga babak pertama usai.

Keran gol tuan rumah baru bisa terbuka seusai turun minum dan memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-49. Diawali umpan silang dari Ben Davies, bola disambut oleh Harry Kane dengan tandukan kepalanya yang mengarah ke pojok gawang Peter Cech dan berhasil membuahkan Gol untuk Kubu tuan rumah.

Beberapa menit kemudian, Sang striker kembali memberi ancaman lewat tendangan voli keras pada menit ke-53, akan tetapi Bola berhasil dimentahkan oleh Cech. Memasuki menit ke-57, giliran Christian Eriksen yang mencoba membobol gawang Arsenal via tendangan bebas. Namun, lagi-lagi dipatahkan oleh Cech.

Tim tamu bukan tidak memberi perlawanan. Pada menit ke-68, Jack Wilshere melepaskan tembakan terarah yang keras, namun masih dapat diblok kiper Hugo Lloris. skor 1-0 ini pun bertahan sampai Laga berakhir dan Spurs berhasil naik ke posisi ketiga klasemen, satu poin di atas Liverpool, yang baru akan bertanding besok harinya.

Kemenangan ini membuat Spurs berhasil melesat dua setrip ke peringkat ketiga klasemen dengan meraih 52 poin. Sementara itu, Arsenal masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan memperoleh 45 poin.

BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ

Comments

comments

5 thoughts on “Harry Kane Bawa Tottenham Kalahkan Arsenal Di Liga Inggris

  1. Hello.This post was extremely interesting, especially since I was investigating for thoughts on this subject last Sunday.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *