Ronaldo Merasa Frustasi Melihat Aktivitas Transfer Madrid

Ronaldo Merasa Frustasi Melihat Aktivitas Transfer Madrid

Ronaldo Merasa Frustasi Melihat Aktivitas Transfer Madrid

Liputan46 –  Cristiano Ronaldo yang merupakan Megabintang asal Real Madrid, disebut-sebut frustrasi dengan aktivitas transfer timnya saat ini. Seperti diberitakan Liputan46.com, Sabtu (13/1/2018), pesepakbola berusia 32 tahun itu kesal terhadap manajemen Madrid yang tidak serius dalam mendatangkan pemain berkualitas.

Tidak Seriusnya Manajemen Real Madrid dalam menjalankan Aktivitas Transfer di bursa transfer Musim dingin Januari ini membuat sang bintang utamanya Cristiano Ronaldo dilanda perasaan frustrasi. CR7 kesal lantaran klubnya tidak juga mendatangkan bintang-bintang top untuk mengisi posisi yang di tinggal James Rodriguez, Alvaro Morata, dan juga Pepe di bursa musim panas lalu. Sedangkan Rival abadi El Real, Barcelona, sudah mendaratkan Philiipe Coutinho dan Yerry Mina pada Jendela transfer saat ini, setelah sebelumnya membeli Ousmane Dembele di awal musim guna menutupi Posisi yang di tinggal Neymar.

Pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, Madrid hanya memboyong dua pemain anyar. Mereka yakni gelandang Dani Ceballos dari Klub Real Betis dan Theo Hernandez (fullback kiri, Atletico Madrid). Jelas Ronaldo tersebut tak cukup kuat untuk menjadi andalan tim sebesar Real Madrid.

Apalagi pada bursa transfer tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane harus di tinggal pemain-pemain bertalenta. Sebut saja salah satunya James Rodriguez yang memutuskan pindah ke Bayern Munich, Alvaro Morata (Chelsea) dan Pepe Da Lima (Besiktas).

Awalnya, Zizou sapaan akrab Zidane menjadikan Ceballos sebagai pengganti James. Namun, Ceballos gagal membuktikan kemampuannya ketika mendapat kepercayaan yang diberikan Zidane. Untuk pengganti Pepe, Madrid memakai Jesus Vallejo yang sebelumnya dipinjamkan ke Klub jerman Eintracht Frankfurt. Namun, mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21 itu tak cukup garang dalam menggalang pertahanan Real Madrid. Begitu juga di posisi penyerang. Setelah di tinggal Morata ke Chelsea, Madrid tidak juga membeli pemain baru. Mereka hanya memulangkan kembali Borja Mayoral dari masa peminjaman di Klub jerman VfL Wolfsburg.

Karena serangkaian kejadian di atas itulah, prestasi Madrid jauh menurun ketimbang beberapa musim lalu. Dalam periode yang sama saat musim lalu, Madrid sedang nyaman untuk memuncakin klasemen Liga Spanyol. Namun, di musim ini Madrid justru hancur lebur di dalam Kompetisi Liga Spanyol.

Hingga Liga Spanyol 2017-2018 sudah memasuki pekan 18, Madrid baru meraih 32 angka dan tertahan di posisi ke empat. Mereka tertinggal 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Peluang Madrid menjadi kampiun masih saja terbuka lebar, tapi di perlukan juga keberuntungan. Meski begitu selama masih ada peluang, Sangat penting bagi tim sebesar Madrid untuk tidak boleh menyerah di sisa pertandingan yang ada pada musim ini.

BANDARQ ONLINE| BANDAR Q | BANDAR SAKONG

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *