Conte Tak Mau Ambil Pusing Masa Depannya Dengan Chelsea

Conte Tak Mau Ambil Pusing Masa Depannya Dengan Chelsea

Conte Tak Mau Ambil Pusing Masa Depannya Dengan Chelsea

Liputan46 –  Antonio Conte yang merupakan Pelatih Chelsea, mengatakan segala sesuatu mungkin saja bisa terjadi terhadap masa depannya bersama Chelsea. Meski demikian, pelatih berpaspor Italia tersebut mengaku sangat bahagia tinggal di London.

Serangkaian laporan telah menyebutkan bahwa Conte yang kontraknya berjalan sampai akhir musim 2018-2019 bisa saja pergi dari klub pada akhir musim ini. Massimiliano Allegri dan Luis Enrique merupakan beberapa nama pelatih yang dikabarkan sebagai calon pengganti Conte di Chelsea.

Conte mengatakan tidak senang dengan adanya Video Assistant Referee (VAR) yang terus memantau selama berlangsungnya pertandingan. Ketidaksenangan tersebut semakin dirasakan setelah keputusan akhir yang menyatakan tidak adanya waktu lebih yang dimasukkan ke dalam masa injury time di dalam sebuah pertandingan.

Saya pikir ketika ada sebuah situasi yang Anda semua takutkan, Anda harus segera mencari tahu. Tapi di saat bersamaan, jika Anda meluangkan waktu lebih, Anda harus mempertimbangkan segala sesuatunya tentang hal ini,” Ujar Conte, sebagaimana diberitakan Liputan46.com, Sabtu (13/1/2018).

Bagi saya ini merupakan satu-satunya kekecewaan tentang perpanjangan waktu dalam suatu pertandingan, karena saya pikir di babak kedua, dokter akan melakukan berbagai pitch sebanyak dua kali dan wasit akan berhenti untuk bisa mendengarkan VAR. Anda harusnya lebih banyak memberikan waktu tambahan,” lanjutnya.

Di italia biasanya pertandingan akan di berikan waktu tambahan sekitar tujuh, delapan hingga sembilan menit. Pada saat yang sama, saya pikir kami memang berhak memperoleh waktu tersebut dalam pertandingan yang di jalankan kemarin hari,” Terangnya.

Leg kedua Piala Liga akan di selenggarakan di Emirates Stadium pada 24 Januari 2018 mendatang. Pemenang pertandingan akan berhadapan dengan Manchester City atau Bristol City di partai final yang akan di langsungkan di Stadion Wembley.

Sampai Saat ini Chelsea berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Inggris musim 2017-2018. Anak didik Conte ini sudah sukses meraup 14 kemenangan, empat kali seri dan sisanya mendulang empat kali kekalahan dalam 22 penampilannya yang sudah di jalankan musim ini.

AGEN CAPSA | BANDAR SAKONG| BANDAR Q

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *