Agen Bantah Icardi Telah Capai Kesepakatan Bersama Real Madrid

Agen Bantah Icardi Telah Capai Kesepakatan Bersama Real Madrid

Agen Bantah Icardi Telah Capai Kesepakatan Bersama Real Madrid

Liputan46 –  Wanda Nara yag merupakan agen penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, membantah berita yang telah menyebutkan sang klien telah berhasil menjalani tes medis bersama Real Madrid. Perempuan yang juga istri dari Icardi itu menyebutkan, kabar yang menyebut sang suami telah mencapai kesepakatan dengan Pihak Real Madrid merupakan kabar yang tentunya tidak benar.

Sebelumnya pada Selasa 9 Januari 2018, ramai diberitakan Icardi akan segera menjalani tes medis bersama Madrid. Jika lolos tes medis, penyerang asal Argentina itu akan resmi berseragam Los Blancos yang merupakan julukan Real Madrid.

Kabar tersebut jelas sangat membuat kami terkejut. Sebab sebelumnya, Madrid lebih banyak dikaitkan dengan penyerang top lainnya Seperti Sergio Aguero (Manchester City) ataupun Harry Kane (Tottenham Hotspur). Saya tak bisa membenarkan bahwasanya Icardi telah dikaitkan dengan Madrid. Berita Icardi sudah menjalani tes medis merupakan berita yang palsu dan tidak mungkin,” Ucap Wanda mengutip dari Liputan46.com, Kamis(11/1/2018).

Saat ini pelatih Madrid Zinedine Zidane memang sangat membutuhkan tenaga tambahan pemain di pos penyerang. Hal itu setelah dua juru gedor di dalam Skuad Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tampil kurang meyakinkan di kompetisi domestik. Hingga Liga Spanyol 2017-2018 memasuki pekan ke 18, Ronaldo barusan bisa mengemas empat gol. Ronaldo terpaut 12 Gol dari Lionel Messi yang saat ini berada di posisi pertama untuk menjadi Topskor Liga hingga pekan ke 18.

Sementara itu Benzema juga dalam performa yang sangat parah. Penyerang berpaspor Prancis itu baru bisa menciptakan dua gol bagi timnya saat ini. Bahkan gol terakhir Benzema bersama Madrid tercipta pada 25 November 2017 yang lalu, ataupun bisa di katakan sudah hampir dua bulan dia tidak mempersembahkan Gol buat Real Madird.

Karena itu, menarik melihat langkah yang akan di lakukan Madrid pada bursa transfer musim dingin kali ini. Selain membutuhkan perombakan di sektor penyerangan, Madrid juga disebut-sebut ingin segera mendatangkan kiper baru nantinya, Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, menjadi kandidat terkuat untuk Posisi Kiper yang kemungkinan bisa bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer Musim Dingin 2018 ini.

DOMINOQQ | BANDAR SAKONG | BANDARQ ONLINE

Comments

comments

4 thoughts on “Agen Bantah Icardi Telah Capai Kesepakatan Bersama Real Madrid

  1. Nice weblog right here! Additionally your site so much up fast! What web host are you using? Can I am getting your associate link for your host? I desire my website loaded up as fast as yours lol.

  2. Fantastic beat ! I wish to apprentice even as you amend your website, how can i subscribe for a weblog website? The account aided me a applicable deal. I had been tiny bit familiar of this your broadcast offered vibrant transparent concept.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *