Ramos Sebut Tidak Ada Masalah Dengan Ronaldo

Ramos Sebut Tidak Ada Masalah Dengan Ronaldo

Ramos Sebut Tidak Ada Masalah Dengan Ronaldo

Liputan46 –  Rumor perselisihan Sergio Ramos terhadap Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi berita hangat. Meski demikian, Marcelo justru mengatakan tidak tahu tentang apa yang terjadi. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut tak bermasalah. Zidane mengucapkan bahwa Ronaldo dan Ramos telah sama-sama mengerti akan peran penting mereka di tubuh tim dan dia merasa dua pemain itu saling menghormati

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan tidak memiliki masalah dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal itu terungkap di tengah spekulasi mengenai perselisihan hubungannya dengan sang superstar di dalam ruang ganti. Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bek berkebangsaan Spanyol ini ingin mengambil kekuasaan dalam mengatur di ruang ganti tim. Hal tersebut diduga menjadi awal penyebab utama keretakan hubungan mereka di Real Madrid.

Mendengar tuduhan tersebut, pemain yang berambut gondrong tersebut membantah semua Isu itu. Menurutnya, ia tidak mempunyai masalah apapun dengan Ronaldo. Mereka berdua bahkan selalu berbuat yang terbaik untuk Madrid kembali ke jalur yang benar untuk kembali meraih kemenangan.

Tidak ada yang hal aneh terjadi antara dia dan saya. Selalu ada persahabatan yang luar biasa di antara kami. Kami memang memiliki banyak kepribadian dan memiliki beberapa pendapat yang tidak sama, meski demikian kami memiliki tujuan yang sama di dalam tim,” Jelas Ramos, sebagaimana diwartakan Liputan46.com, Rabu (6/12/2017).

Ramos harus absen dalam pertandingan Real Madrid kedapannya setelah bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu. Dia diusir dari keluar lapangan karena diganjar kartu merah yang menjadi kartu merah ke-24 nya selama bermain untuk Real Madrid di seluruh kompetisi.

Real Madrid kembali gagal meraih hasil bagus kala menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/11/2017). Tim Julukan Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol dengan rival sekota mereka tersebut. Hasil tersebut membuat Real Madrid kini terpaut 10 poin dari Barcelona yang sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2017-2018.

BANDAR DOMINO | BANDARQ TERPERCAYA | AGEN TERPERCAYA

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *