Bagi Kapten Manchester City Partai Derby Memiliki Makna Penting

Bagi Kapten Manchester City Partai Derby Memiliki Makna Penting

Bagi Kapten Manchester City Partai Derby Memiliki Makna Penting

Liputan46 –  Vincent Kompany, Selaku Kapten Manchester City, menyebutkan bahwa laga versus Manchester United akan jadi pertandingan paling penting dalam musim ini. Dikarenakan selain laga yang sangat bergengsi sesama tim satu kota, tentunya atmosfer persaingan saat ini yang melibatkan kedua tim yang sama-sama menempati posisiteratas klasemen sangat mempengaruhi jalannya Laga nantinya dan tentu yang pertama, Rivalitas kedua pelatih juga sangat berperan.

Dua klub asal Manchester akan berjumpa pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Kedua tim saat ini memang sedang berada di papan atas di mana Man City sebagai pemuncak klasemen diikuti Man United yang tertinggal delapan angka dari Sang pemuncak klasemen.

Kompany menjelaskan, terlepas dari laga tersebut bisa mengambarkan perebutan gelar juara, derbi Manchester tetap penting dan tentu akan menentukan perjalanan masing-masing tim untuk merebut Gelar juara musim ini. Ini bukan cuma soal perebutan titel juara saja, status derbi sendiri memang sangat penting. Mungkin banyak yang tidak menganggap laga ini sangat serius, tetapi tidak dengan sayaK arena di situlah, pemain asal Belgia tersebut bertekad memenangi laga di kandang Setan Merah tersebut, karena permainan ini pasti mempunyai tensi emosional yang sangat tinggi, tentunya Gengsi dan juga maratabat dari laga tersebut, jika nantinya persaingan akan berjalan ketat, permainan pasti sangat panas dan berujung pada sedikit masalah, Partai Derbi pastinya menciptakan sebuah momen yang sangat spesial dan begitu bergairahnya setiap pemain ingin memenanginya.

Pertandingan ini punya arti lebih ketimbang laga lain yang kami jalanin sebelumnya. Saya dan Manchester City akan mengerahkan segala kekuatan untuk memenangkan laga ini, begitu juga dengan para suporter, untuk kami bisa menang, mereka tentunya akan selalu mendukung kami dan berharap kami dapat memenangkan pertandingan dan bisa memberika yang terbaik buat mereka” Ujarnya.

Tidak penting saat ini posisi kami di klasemen sementara, hal terpenting adalah ketika kami Manchester City pulang dari Old Trafford dengan kepala tegak dan rasa bangga karena sanggup meraih kemenangan,” ujar dia meneruskan.,” Jelas Kompany, seperti Liputan46.com kutip dari Sky Sport.

DOMINO99 | AGEN QQ | DOMINO KIU

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *