Pengacara Sebut Suara Setnov Pelan Dan Kondisi Memburuk

Pengacara Sebut Suara Setnov Pelan Dan Kondisi Memburuk

Pengacara Sebut Suara Setnov Pelan Dan Kondisi Memburuk

Liputan46 –  Pengacara Ketua DPR RI Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebutkan, saat ini kondisi kliennya tersebut semakin memburuk sampai-sampai saya lihat dia makin lemas saja. Jadi bukan cuma karena kecelakaan ya. Kondisinya (Setya Novanto) memburuk. Dan kenyataannya kan ada penyakit banyak, penyakitnya apa saya tidak tahu,” ujar Fredrich di RS Cipto Mangunkusumo, Jumat (17/11/2017).

Ia menyebutkan, Situasi kondisi Novanto saat ini masih terlalu lemah,dia masih belum gitu sadar, pelipis alis nya pun masih bengkak banget apalagi dia masih dalam posisi trauma, sok berat dia,sehingga belum bisa saya ajak berkomunikasi.

Tekanan darahnya tinggi banget, gula darahnya juga sangat tinggi, komplikasi semuanya. Suaranya pelan sekali, jadi pas saya komunikasi sama dia,gak jelas gitu ngomongannya,jadi belum bisa lancar komunikasi,” Ungkap dia.

Ia menyebutkan saat ini Novanto masih ditangani lima dokter dan menjalani rawat inap di RSCM. Tadi juga sudah dilakukan pemeriksaan medis banyak sekali, tapi saya tidak tau apa saja pemeriksaannya. Dokter yang tahu detailnya,karena dokter kan yang menangani” Imbuhnya.

Tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP yang juga merupakan Ketua DPR Setya Novanto sampai di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jumat siang. Novanto akhirnya datang dengan mobil ambulans dari RS Permata Hijau. Ambulans langsung masuk ke halaman Klinik Eksekutif 24 jam RSCM sekitar pukul 13.15 WIB. Novanto datang dengan tubuh lemas telentang di atas tempat tidur dorong. Tubuhnya diselimuti atau di tutup dengan bedcover berwarna cokelat tua bermotif cokelat muda.

Novanto langsung didorong masuk menuju ruang klinik eksekutif dengan cepat dan tepat, tanpa ada pihak yang bersuara ataupun memberikan keterangan. Beberapa waktu kemudian, sejumlah penyidik KPK pun tiba di RSCM. KPK langsung bergerak cepat menyelidiki situasi yang ada dan segera mencari tahu kondisi tersangka, apakah sudah membaik atau masih dalam posisi lemas, team KPK mencari segala bukti nyata yang ada di dalam rumah sakit tanpa menghiraukan segala media yang meliputi.

Novanto dirujuk ke RSCM karena memang peralatan di RS Medika Permata Hijau tidak memadai. jadi menurut pengacara Setya proses pemindahan tersebut sangat tepat karena demi kebaikan kliennya dan semoga dia bisa segera cepat sembuh dan melanjutkan pekerjaannya.

BANDAR DOMINO | BANDARQ TERPERCAYA | AGEN TERPERCAYA

Comments

comments

7 thoughts on “Pengacara Sebut Suara Setnov Pelan Dan Kondisi Memburuk

  1. I just want to say I am just all new to blogs and definitely enjoyed your web site. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog post . You absolutely have perfect articles and reviews. Thanks a bunch for sharing with us your blog site.

  2. Its like you read my mind! You appear to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you could do with a few pics to drive the message home a bit, but other than that, this is wonderful blog. An excellent read. I will definitely be back.

  3. Its like you read my mind! You appear to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with a few pics to drive the message home a bit, but instead of that, this is wonderful blog. An excellent read. I will certainly be back.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *