Arsenal Tak Mau Menyerah Berburu Tanda Tangan Goretzka

Arsenal Tak Mau Menyerah Berburu Tanda Tangan Goretzka

Arsenal Tak Mau Menyerah Berburu Tanda Tangan Goretzka

Liputan46 –  Raksasa Premier League asal London Utara Arsenal dikabarkan telah ikut dalam meramaikan perburuan terhadap gelandang wonderkid andalan Schalke, Leon Goretzka. Gelandang berusia 22 tahun tersebut sudah mulai banyak mencuri perhatian banyak klub sejak musim lalu. Namanya kian dikenal setelah dia berhasil tampil bagus bersama dengan timnas Jerman, khususnya setelah dia ikut tampil di Piala Konfederasi 2017 dan berhasil membawa timnas jerman menjuarai kompetisi tersebut..

Barcelona dan Real Madrid juga disebut memburu jasanya. Demikian pula dengan sejumlah klub yang bermain Premier League seperti hal nya Liverpool, Chelsea dan tentunya Manchester City. Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Goretzka lebih memilih untuk pindah ke Liverpool pada bulan Januari 2018 mendatang. Namun di ketahui muncul kabar bahwa proses perburuan sang gelandang masih jauh dari kata usai. Dikarenakan masih banyak klub yang juga mengiginkan jasanya.

Menurut laporan dari Liputan46.com, manajer Arsenal Arsene Wenger sudah memutuskan untuk ikut terjun kedalam perburuan Goretzka. Wenger langsung menyampaikan pada chief scouting barunya yakni Sven Mislintat untuk ikut membujuk sang pemain agar bisa pindah ke Emirates.

Wenger sendiri diketahui mengincar Goretzka untuk mengisi lini tengahnya yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Mesut Ozil pada Januari 2018 mendatang. Kontrak pemain asal Jerman itu akan habis di akhir musim ini dan ia masih belum mempunyai tanda-tanda ingin mengikat kontrak baru dan sepertinya ingin segera angkat kaki dari emirates stadium yang juga markas Arsenal sendiri..

Situasi yang sama juga sedang terjadi pada Goretzka. Kontraknya bersama dengan team nya saat ini Schalke sendiri akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun sejauh ini ia belum menunjukkan tanda-tanda dia memper[panjang kontraknya dan terdengar kabar kalau Goretzka juga ingin mencari petualangan baru di team yang lebih besar.

Musim ini, Goretzka sudah bermain di 10 pertandingan di semua ajang kompetisi buat Shalke. Ia sudah menyumbangkan empat gol dan satu assist sampai saat ini dan terus menunjukan performa positif hingga sanggup membawa shalke menduduki papan tengah bundesliga sampai saat ini.

BANDAR DOMINO | BANDARQ TERPERCAYA | AGEN TERPERCAYA

Comments

comments

1,617 thoughts on “Arsenal Tak Mau Menyerah Berburu Tanda Tangan Goretzka