Eggi Sudjana Daftarkan Partai Untuk Mengubah Harga Cabai

Eggi Sudjana Daftarkan Partai Untuk Mengubah Harga Cabai

Eggi Sudjana Daftarkan Partai Untuk Mengubah Harga Cabai

Liputan46 – Eggi Sudjana yang merupakan penasihat dari Presidium Alumni 212 sudah resmi mendaftarkan Partai Pemersatu Bangsa (PPB) untuk calon peserta Pemilu 2019 pada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Senin kemarin. Sebagai Ketua Umum, Eggi mengharapkan agar kehadiran partainya dapat mengubah nasib rakyat Indonesia dengan kebijakan ekonomi yang terus berpihak pada rakyat.

Eggi saat dijumpai di kantor KPU, Jakarta mengatakan bahwa ia ingin ada perubahan nasib dari bangsa dan negara, apalagi untuk cabe serta kebutuhan pokok lainnya. Dilahirkan keputusan politik agar dapat menentukan kebijakan untuk indonesia. Eggi mengatakan bahwa partai yang ia pimpin belum punya dosa politik bila dibandingkan dengan partai lain. Karenanya ia percaya diri untuk mendaftarkan partai yang tidak terlibat korupsi sampai saat ini.

Partainya saat ini juga belum memiliki hal lain yang jelek karena partai bila dibandingkan dengan yang telah eksis banyak yang korupsi. Ia pun menyatakan bahwa partainya belum memiliki pengalaman dalam mengikuti pemilu walau diklaim sudah berdiri mulai tahun 2001. Ia dan PPB kini mencoba peruntungan pada jagad politik praktis agar dapat mewujudkan tujuan dari partai.

Partai Pemersatu Bangsa sendiri telah berdiri dari tahun 2001 namun tidak pernah mengikuti Pemilu. Baru kali ini pihaknya mencoba dalam mendaftar agar dapat mengikuti pemilu. Ia berharap Allah dapat meridhoinya agar dapat tampil dalam Pemilu. Bahkan Eggi telah menargetkan PPB dalam lima besar partai dengan peraih suara yang terbanyak pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang

Ia juga menargetkan seluruh dapil dapat terpilih tiga hingga lima perwakilan menjadi anggota DPR. Ia juga mengklaim bahwa kepengurusan dari Partai Pemersatu Bangsa pada setiap daerah sudah lengkap. Dan untuk target yakni lima besar dalam Pemilu 2019, ditambah 3-5 anggota DPR RI, dan dalam 2 tahun ini berkas telah lengkap, hanya menunggu aktualisasi dan mari bertarung dengan gentle dan tidak pakai money politik.

Dari pantauan tampak beberapa pengurus PPB tidak membawa dokumen yang banyak. Beberapa pengurus PPB datang ke KPU pukul 15.10 WIB kemudian segera diterima oleh Ketua KPU di meja pendaftaran. Sampai hari ini KPU sudah menyatakan bahwa dokumen dari sembilan partai politik sudah lengkap dan diterima pendaftarannya dalam Pemilu 2019.

AGEN CAPSA | AGEN POKER | BANDARQ TERPERCAYA | DOMINO QQ ONLINE

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *