Djarot Sebut Kampanye Sudah Siap Dan Sekarang Salam Damai

Djarot Sebut Kampanye Sudah Siap Dan Sekarang Salam Damai

Djarot Sebut Kampanye Sudah Siap Dan Sekarang Salam Damai

Liputan46 –  Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Gubernur DKI Jakarta terlihat seringkali mengangkat kedua jarinya dalam menghadiri acara ” Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017″ yang telah digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam.

Djarot terlihat naik ke atas panggung pada pukul 20.30 WIB dengan mengenakan kemeja serta jas segera maju ke depan dalam menyapa para pendukung dari Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan juga Djarot. Ia pun sempat mengangkat kedua jarinya beberapa kali dan juga tersenyum. Bukan hanya itu, di saat menyampaikan kata sambutannya, Djarot kembali mengangkat kedua jarinya.

Ternyata bukan cuma Djarot, Titiek Puspa yang merupakan penyanyi senior dengan Prasetio Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta turut mendampingi Djarot juga mengangkat kedua jari mereka. Untuk para relawannya, Djarot mengatakan bahwa Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah selesai, kampanye pun telah selesai. Saat ini salam damai, peace agar damailah Jakarta, damailah Indonesia dan juga damailah hati kita.

Tak lupa Djarot juga mengucapkan ucapan terima kasihnya atas seluruh dukungan dari para relawan beserta warga Jakarta untuk membangun Ibu Kota pada lima tahun terakhir ini. Ia pun meminta para pendukungnya agar mendukung erta mengontrol pemerintahan yang selanjutnya di Jakarta oleh kepemimpinan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno yang akan dilantik pada 16 Oktober sore.

Ia menegaskan bahwa semua warga wajib terus mengawal, juga memelihara, serta tetap mengontrol atas jalannya pemerintahan untuk lima tahun ke depan. Pada hari Sabtu tersebut merupakan hari terakhir untuk Djarot menjabat sebagai gubernur. Pukul 00.00 sah Djarot bukan lagi berstatus sebagai gubernur serta telah purna-jabatan.

Djarot sebelum datang pada acara itu, mengaku sudah menghubungi istri Ahok yakni Veronica Tan untuk mengajaknya agar hadir bersama-sama. Tetapi, Veronica tidak dapat hadir Namun Veronika menitipkan salam bahwa Ahok titip salam kepada seluruh pendukungnya. Djarot pun berpesan agar seluruh masyarakat Jakarta bisa menerima apapun yang terjadi di Jakarta. Ia tidak mau ada warga yang mengobrak-abrik kota Jakarta.

Seluruh relawan serta pendukung Jokowi-Ahok-Djarot segera bersorak sorai diikuti tepuk tangan yang meriah. Pada kesempatan itu, Djarot mengucapkan terima kasih sembari meminta maaf pada seluruh warga serta para pendukungnya.

BANDAR DOMINO | BANDARQ TERPERCAYA|JUDI ONLINE

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *