Chelsea Takluk Dari Tim Juru Kunci Dan Tontteham Berjaya

Chelsea Takluk Dari Tim Juru Kunci Dan Tontteham Berjaya

Chelsea Takluk Dari Tim Juru Kunci Dan Tontteham Berjaya

Liputan46 –  Chelsea akhirnya harus bertekuk lutut dengan skor 1-2 di hadapan tuan rumah yakni Crysral Palace berlokasi pada Stadion Selhurst Park, Sabtu kemarin. The Blues nyatanya masih terpuruk saat sebelumnya kalah dengan skor 0-1 dari Manchester City pada laga pekan sebelumnya. The Blues menerima pengalaman pahit saat awal babak. Yakni gol bunuh diri dari Cesar Azplicueta dalam menit ke-11 dan membuat The Blues langsung goyang.

Lucunya, gol bunuh diri dari Azpilicueta tersebut kemudian membuka keran gol untuk Palace dalam kali pertama terhitung delapan pertandingan pada Liga Primer Inggris. Chelsea mencoba mengejar ketinggalan saat skor 0-1 dari skuat arahan dari Roy Hodgson. Tidak perlu waktu yang lama untuk The Blues agar mencetak gol untuk menyamakan skor. Tiemoue Bakayoko berhasil menendang bola menuju gawang Julian Speroni dengan tandukannya dalam menit ke-18.

Gol tersebut datang dari umpan sepak pojok oleh Cesc Fabregas yang merupakan penyerang The Blues. Setelah akhirnya skor imbang 1-1, Chelsea selalu mencoba untuk dapat mendobrak pertahanan dari Palace. Sebuah umpan dari Fabregas langsung saja menuju pertahanan dari tim lawannya tetapi bola masih dapat diblok beknya. Pada akhir laga babak pertama, Chelsea terlihat sedikit menguasai pertandingan tetapi kembali diberikan mimpi buruk saat gawang Thibaut Courtois kebobolan lagi.

Wilfried Zaha yang merupakan Winger Palace, mencetak gol untuk timnya karena assist dari rekannya yakni Mamadou Sakho. Saat babak kedua, Chelsea kembali tertinggal dengan skor 1-2 masih mencoba untuk memecah kebuntuan. Tetapi masih tidak ada gol yang tercipta hingga laga ditutup dengan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Pada laga yang lain, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin dalam menjalani laga kandang berlokasi di Stadion Wembley. Spurs juga menang tipis 1-0 dengan AFC Bournemouth. Satu-satunya gol dari tim arahan Mauricio Pochettino dicetak oleh Christian Eriksen penyerang mereka pada menit ke-47 dengan skema serangan balik.

Eriksen segera berlari kencang menuju ke pertahanan Bournemouth saat menerima umpan langsung dari Heung-Min Son dari lini tengah. Spurs berhasi; menjaga keunggulan dalam babak kedua serta pertandingan berakhir dengan kemenangan dari para pasukan The Lily Whites.

BANDAR DOMINO | SAKONG ONLINE| DOMINO KIU

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *