Berllian Marsheilla Terinspirasi Cristiano Ronaldo Untuk Donasi

Berllian Marsheilla Terinspirasi Cristiano Ronaldo Untuk Donasi

Berllian Marsheilla Terinspirasi Cristiano Ronaldo Untuk Donasi

Liputan46 –  Tidak banyak yang dapat dilakukan oleh sosok Berllian Marsheilla untuk pengungsi Gunung Agung yang ada di Bali. Untuk meniru Cristiano Ronaldo, atlet voli Indonesia tersebut dapat semakin mudah setiap kali berdonasi. Ajakan berdonasi kepada para pengungsi Gunung Agung itu dimulai Sheilla, sapaan akrab kepada Berllian Marsheilla, melalui akun instagram pribadi miliknya. Pemain voli yang berasal dari DKI Jakarta itu membuat acara pelelangan sepatu.

Ia mengatakan daripada kamarnya dipenuhi dengan sepatu, lebih baik ia gunakan untuk membuat acara lelang dan hasilnya untuk para pengungsi Gunung Agung. Namun setelah ngobrol dengan teman-teman diving yang home basenya di Bali, mereka justru menyarankan agar Sheilla juga dapat melelang jersey miliknya dan mengikuti saran tersebut.

Ia juga mengumumkan hasil pelelang tersebut melalui instagram. Walaupun melakukan lelang sepatu dan jersey sebagai bentuk charity, namun ternyata sepertinya tidak semua netizen merespons dengan positif. dengan baik dan memberikan penjelasan. Tetapi yang emosi adalah follower dirinya yang lain, hingga ada lebih dari 200-an komentar yang sahut-menyahut di sana.

Namun ternyata tidak semuanya memberikan komentar negatif karena lebih banyak followernya yang merespons dengan positif aksi pelelangan sepatu serta jersey itu. Setidaknya, ia berhasil mendapatkan Rp 3,7 juta dari pelelangan tersebut. Menurutnya justru ada yang bersedia memberikan donasi tanpa mengikuti pelelangan. Ia mengatakan orang tersebut tidak mau ikut pelelangan namun akan membayar harga yang lebih dari para peserta pelelangan tersebut.

Ternyata bukan cuma sekali ini Sheilla berdonasi namun tetap melibatkan publik. Ia sebenarnya telah terinspirasi oleh salah satu pemain internasional sepak bola Portugal, yakni Ronaldo. Ia sangat terkesan dimana Ronaldo meminta kepada agennya agar dapat menyumbangkan uang yang merupakan bonusnya sejumlah 460 ribu poundsterling kepada sebuah organisasi nirlaba dari hasil Real Madrid yang menjuarai Liga Champions pada tahun 2016.

Ia membandingkan dirinya dengan Ronaldo yang menyumbangkan begitu banyak kepada orang yang sedang membutuhkan dan masih kalah jauh bila harus dibandingkan dengan dirinya sendiri namun seberapa kecil pemberian kita namun ikhlas dan dari hasil keringat sendiri maka akan lebih terasa hasilnya.

DOMINO99 | AGEN QQ | DOMINO KIU

Comments

comments

17 thoughts on “Berllian Marsheilla Terinspirasi Cristiano Ronaldo Untuk Donasi

  1. I have been exploring for a bit for any high-quality articles or weblog posts on this kind of house . Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this website. Reading this information So i am glad to exhibit that I have an incredibly good uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I such a lot for sure will make sure to don¡¦t put out of your mind this site and give it a look on a relentless basis.

  2. Nice post. I learn something more challenging on completely different blogs everyday. It’ll at all times be stimulating to read content from other writers and practice somewhat one thing from their store. I’d desire to use some with the content material on my weblog whether you don’t mind. Natually I’ll offer you a link in your net blog. Thanks for sharing.

  3. You made some decent points there. I looked on the internet for the subject and found most people will go along with with your website.

  4. I am curious to find out what blog system you’re utilizing? I’m experiencing some small security issues with my latest blog and I’d like to find something more risk-free. Do you have any suggestions?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *