Anies Dan Sandi Menemui Prabowo Subianto Di Kertanegara

Anies Dan Sandi Menemui Prabowo Subianto Di Kertanegara

Anies Dan Sandi Menemui Prabowo Subianto Di Kertanegara

Liputan46 –  Beberapa waktu yang lalu Anies Baswedan- Sandiaga Uno selaku Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih tampak mendatangi rumah dari Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra. Kemudian pada akhirnya di lokasi tersebut digelar sebuah acara syukuran serta doa satu hari menjelang pelantikan Anies dan Sandi oleh Presiden Joko Widodo ( Jokowi ).

Anies Baswedan saat ditemui di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengatakan bahwa esok hari ia akan memulai sebuah fase baru karenanya kemarin malam menggelar acara selamatan dan doa bersama yang dipimpin secara langsung oleh Hidayat Nur Wahid dan Bismillah besok segera memulai tugas yang baru, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Anies mengatakan bahwa Prabowo dengan beberapa orang yang hadir turut memberikan pesan kepadanya agar dapat menjalankan kepemimpinan dengan baik di ibu kota. Ia mengatakan bahwa seluruh pimpinan DPR dari PKS bersama dengan Gerindra meminta agar ia dan Sandi dapat menjaga amanah dengan baik. Sandiaga juga turut menambahkan bahwa nantinya Prabowo juga hadir dalam pelantikan di Istana Negara besok dengan menggunakan kopiah serta jas.

Sandi dan Anies yang minta langsung agar Prabowo dapat menghadiri sebentar pelantikannya di Balai Kota. Sandi menyatakan bahwa Prabowo sudah memberinya arahan untuk dapat menjalankan kebijakan dimana telah dipercayai oleh masyarakat. Untuk program yang baik agar dapat diteruskan, yang diinginkan masyarakat untuk dipercepat kemudian diperbaiki. Arahannya agar mereka berdua dapat memimpin untuk seluruh warga Jakarta. Bukan cuma pada sekelompok yang memilihnya saja.

Sebelumnya sudah dijadwalkan bahwa Anies dan Sandi akan berangkat melalui kediaman masing-masing menuju Masjid Sunda Kelapa, pada pukul 12.30 WIB. Kemudian keduanya akan menghadiri acara pelantikan oleh Presiden Joko Widodo dengan menggunakan satu mobil. Rute dari rombongan Wakil Gubernur beserta keluarga akan berangkat melalui kediaman di Pulobangkeng dengan titik kumpul pada Masjid Sunda Kelapa.

Sementara untuk rute bagi rombongan yang menuju Istana Gubernur & Wagub akan berangkat bersama pada satu kendaraan melalui Masjid Sunda Kelapa ke Istana. Rombongan baru akan menuju Balai Kota setelah selesai acara pelantikan Gubernur & Wagub.

AGEN DOMINO | SAKONG ONLINE | DOMINO KIU

Comments

comments

5 thoughts on “Anies Dan Sandi Menemui Prabowo Subianto Di Kertanegara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *