Rusia Sebut Donald Trump Dan Kim Jong Un Seperti Anak TK

Rusia Sebut Donald Trump Dan Kim Jong Un Seperti Anak TK

Rusia Sebut Donald Trump Dan Kim Jong Un Seperti Anak TK

Liputan46 –  Sergei Lavrov yang merupakan Menteri Luar Negeri dari Rusia menyatakan dengan tegas bahwa terjadinya perang kata antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un seperti pertikaian yang dilakukan oleh dua orang anak kecil yang masih berada di Taman Kanak-Kanak ( TK ).

Awal pertikaian dimana Kim menyebutkan bahwa Trump layaknya orang gila dan seperti manula, dan hal itu ternyata direspon Kim saat Trump menyampaikan pidatonya di depan Sidang Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Kim juga menyatakan bahwa Korut akan mempertimbangkan untuk kedepannya apakah akan menempuh beberapa balas dendam agar Trump dapat membayar ganti rugi atas pidatonya itu.

Bukan hanya itu, ternyata Kim juga mengakhiri segala pernyatannya dengan menyatakan bahwa ia pasti segera akan menjinakkan manula AS yang sangat gila tersebut menggunakan api. Tak mau tinggal diam begitu saja, Trump kemudian merespons kata-kata Kim melalui akun twitter pribadinya yang mengatakan bahwa Kim itu orang yang sinting.

Beberapa waktu lalu, Trump dalam pidatonya di depan Sidang Umum PBB dimana ia mengancam akan segera menghancurkan total Korea Utara secepatnya bila Korut terus saja mengancam Amerika dan para sekutunya dan Trump juga menyebut Kim sebagai manusia roket. Bahkan pidato Trump tersebut dianggap sebagai celotehan seekor anjing oleh Korut.

Lavrov pun menyatakan bahwa untuk saat ini kedua negara baik Korea Utara maupun Amerika Serikat memerlukan istirahat sejenak dengan mendinginkan kepala kedua negara yang memanas menyusul beberapa uji coba rudal balistik dari Korea Utara selama beberapa bulan terakhir ini. Menurutnya, salah satu kunci untuk menyelesaikan konflik pada semenanjung Korea dengan membiarkan proses politik atas Korea Utara terus berlangsung pada Dewan Keamanan PBB daripada keduanya harus saling mengejek.

Selain itu ia juga menyatakan bahwa nantinya dengan Cina, mereka akan terus mencoba untuk memperjuangkan pendekatan dengan menggunakan akal sehat, bukan menggunakan emosi seperti saat sesama bocah pada taman kanak-kanak yang saling berkelahi dan tidak ada seseorang pun yang dapat menghentikannya, bahkan China juga meminta kepada Trump dan Kim untuk dapat saling menahan diri.

AGEN DOMINO | SAKONG ONLINE | JUDI ONLINE

Comments

comments

39 thoughts on “Rusia Sebut Donald Trump Dan Kim Jong Un Seperti Anak TK

  1. My friend and I went camping the other day. It was a horrific experience, as he wouldn’t let me sleep all night. He kept talking about random stuff and whined about his anxiety. I totally told him to interaction and deal with it.

  2. Hello everyone! Lately I have been battling with a lot of hardships. Friends and doctors keep telling me I should consider taking meds, so I may as well this and see how it goes. Problem is, I haven’t taken it for a while, and don’t wanna get back to it, we’ll see how it goes.

  3. Hey everybody! Lately I have been dealing with a lot of challenges. Friends and doctors keep telling me I should consider taking meds, so I may as well interaction and see how it goes. Problem is, I haven’t taken it for a while, and don’t wanna get back to it, we’ll see how it goes.

  4. Hey guys!!!
    designs and builds specialty lines of lead oxide production equipment, material handling systems, battery related process machinery, parts, and accessories for the battery, pigment, glass, and chemical industries. http://techbasys.com offers technical application and engineering services to help the customer acheive maximum benefit from their equipment and manufacturing processes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *