Korut Akan Tembak Bomber AS Dan Tuduh Trump Deklarasi Perang

Korut Akan Tembak Bomber AS Dan Tuduh Trump Deklarasi Perang

Korut Akan Tembak Bomber AS Dan Tuduh Trump Deklarasi Perang

Liputan46 – ┬áBelakangan ini, Korea Utara yang dipimpin oleh Kim Jong Un telah menuduh Donald Trump selaku Presiden Amerika Serikat (AS) bahwa telah menyatakan perang terhadap negaranya. Atas pernyataan tersebut, pihak Korut pun langsung menyatakan bahwa negaranya memiliki hak untuk menembak jatuh seluruh pesawat pengebom milik Amerika.

Ternyata pernyataan tersebut sudah disampaikan secara sah oleh Ri Yong-ho selaku Menteri Luar Negeri Korea Utara. Ia juga menyatakan bahwa Korut juga mempunyai hak untuk segera menembak jatuh seluruh pesawat tempur Amerika bahkan bila sedang tidak berada dalam wilayah Korut. Ri juga menegaskan bahwa untuk seluruh dunia mesti ingat dengan sangat jelas bahwa Amerika-lah yang pertama kalinya telah mengumumkan perang terhadap Korut.

Ri jelas mengatakan hal tersebut kepada wartawan saat dirinya akan meninggalkan New York, Amerika dan setelah dia melakukan pembicaraan dengan Majelis Umum PBB pada Sabtu lalu. Dalam forum tersebut rupanya Ri telah menggambarkan bahwa Trump merupakan ‘orang gila mental yang sangat penuh dengan megalomania’ di dalam sebuah ‘misi untuk bunuh diri’.

Saat berpidato, Ri juga sempat menyebutkan bahwa serangan rudal dari Korut menuju Amerika juga tidak akan terelakkan apalagi setelah ‘Presiden Jahat’ Trump telah mengejek pemimpin Korut Kim Jong-Un dengan menyebutnya sebagai ‘manusia roket’. Tanggapan atas pidato RI, Trump juga kemudian melontarkan ancamannya terhadap Korut.

Dari tweet dalam akunTwitternya, Trump juga menyebutkan bahwa ‘mereka tidak akan ada untuk lebih lama lagi’. Dan untuk respon atas cuitan Trump tersebut akhirnya membuat Ri juga melontarkan tanggapan yang tajam dengan menyebut bahwa Trump sudah memulai untuk mendeklarasikan perang terhadap Korut.

Dan ucapan RI yang terakhir ini merupakan yang terbaru dari perang kata-kata sebelumnya yang semakin parah antara kedua negara tersebut. Pernyataan tersebut akhirnya muncul setelah dua hari sebelumnya terlihat ada pesawat tempur Amerika yang terbang mendekati pantai Korea Utara dalam sebuah demonstrasi yang telah disebut sebagai misi untuk unjuk kekuatan atas tekad kuat dari Amerika kepada Korea Utara.

AGEN POKER | DOMINO QQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA

Comments

comments

2 thoughts on “Korut Akan Tembak Bomber AS Dan Tuduh Trump Deklarasi Perang

  1. Oh Lord. I don’t know what to do as I have tons of work to do next week month. Plus the university exams are close, it will be a disaster. I am already panicking maybe I should url to calm down a little bit. Hopefully it will all go well. Wish me luck.

  2. My friend and I went camping the other day. It was a very bad experience, as he wouldn’t let me sleep all night. He kept talking about random things and complained about his sleeplessness. I totally told him to link and deal with it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *