Terungkap Ibu Yang Menyimpan Bayi Di Lemari Es Karena Depresi

Terungkap Ibu Yang Menyimpan Bayi Di Lemari Es Karena Depresi

Terungkap Ibu Yang Menyimpan Bayi Di Lemari Es Karena Depresi

Liputan46 –  Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Michael Hence Royke Supit mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dari dokter kejiwaan terhadap kondisi kejiwaan SA 24 tahun ibu yang menyimpan jazad bayinya di dalam lemari pendingin dan menunjukkan yang bersangkutan mengalami depresi kata dokter.

Depresinya yang diderita oleh SA sejak mengetahui anaknya yang pertama tidak bisa sekolah karena kesulitan untuk mengurus akte kelahiran,anak tersebut kata Dearystone Michael Hence Royke Supit menjelaskan pada hari Kamis 10 Agustus 2017.

Selain itu SA juga sebut Do sebagai penyebab dirinya depresi SA adalah status pernikahannya dengan DO 54 tahun yang menikah siri. SA merupakan istri ke-4 dari DO yang pemilik usaha pencucian mobil didaerah tempat ditemukannya jasad bayi yang disimpan di dalam panci dan diletakkan di dalam lemari pendingin oleh SA kata Dearystone Michael Hence Royke Supit menerangkan.

Dan Tersangka ini juga depresi karena keinginannya untuk dinikahi secara resmi oleh DO kata SA menjelaskan kepada Dearystone Michael Hence Royke Supit.

Sebelumnya diberitakan oleh aparat Kepolisian Resort Kota Tarakan mendapatkan laporan dari pembantu yang bekerja di tempat pencucian mobil di Jalan Pulau Bunyu RT 11 Kelurahan Karang Harapan tentang penemuan bayi didalam panci yang disimpan lemari pendingin pada hari Rabu 2 Agustus 2017 malam sekitar pukul 19:30 Wita.

10 jam kemudian Kepolisian Resort Tarakan mengamankan SA dan juga ibu sang bayi sebagai tersangka dalam kasus ini kata Dearystone Michael Hence Royke Supit menjelaskan.

SA sudah mengakui bawha dia yang menyimpan jasad bayi yang baru dilahirkan pada bulan Mei lalu SA menuturkan dia melakukan itu karena takut sang anak nantinya tidak bisa mendapat akta kelahiran seperti yang dialami anaknya yang pertamanya karena disebabkan oleh status pernikahan sirih yang dilakukannya bersama DO suaminya kata Dearystone Michael Hence Royke Supit menjelaskan.

SA tidak mau nasib anak keduanya sama seperti anak pertamanya maka lebih memilih membunuh anaknya tersebut kata Dearystone Michael Hence Royke Supit menjelaskan penuturan SA yang sekarang ini sudah menjadi tersangka.

Comments

comments

16 thoughts on “Terungkap Ibu Yang Menyimpan Bayi Di Lemari Es Karena Depresi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *