Pemprov DKI Jakarta Rencanakan Bangun Rusun Transit Di Ancol

Pemprov DKI Jakarta Rencanakan Bangun Rusun Transit Di Ancol

Pemprov DKI Jakarta Rencanakan Bangun Rusun Transit Di Ancol

Liputan46 –  Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan bahwa, Pemprov DKI Jakarta mewacanakan pembangunan rumah susun atau rusun transit di daerah Ancol, Jakarta Utara. Wacana itu muncul karena Pemprov DKI Jakarta memiliki tanah seluas hampir 3.000 meter persegi yang sedang diurus sertifikatnya dan Pemprov DKI Jakarta tidak ingin lahan tersebut tidak diurus atau diambil pihak lain.

Diterangkan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah bahwa, saya mengusulkan ide untuk buat rumah susun transit, namanya diskusi kan begitu dan beritahu Dinas Perumahannya kalau untuk rumah susun transit bagus, lalu menurut saya rusun transit tersebut bisa digunakan apabila Pemprov DKI Jakarta memiliki program penerbitan yang mendesak dan belum ada rusun yang siap dihuni dan warga terdampak penertiban itu bisa tinggal di rusun transit untuk sementara waktu, misalnya persoalan kemacetan, persoalan banjir, maka orang ini bisa kami relokasi ke rusun transit atau ada musibah kebakaran dan belum ada rumah, taruh disitu dulu, rumah susun transit, ini rumah pertolongan itu baru ide yang dikatakan Saefullah pada saat ditemui Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat 4 Agustus 2017.

capsadomino

Lalu Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menyampaikan rusun transit juga dapat digunakan untuk warga Kabupaten Kepulauan Seribu yang berobat di Jakarta, akan tetapi Saefullah menyebutkan pembangunan rusun transit tersebut masih perlu perencanaan lebih lanjut dan ini masih di awang-awang tetapi kalau ada seperti itu ide bagus ya ditangkap saja dan tanahnya sudah ada kok dan besok tinggal Dinas Perumahan yang akan membuat program ini dan mengukur kemungkinan berapa tower yang dikatakan Saefullah.

Selain itu, wacana rusun transit ini akan diprogramkan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, lalu mereka akan mengukur luas rusun berikut dengan jumlah lantainya. Sisi lain, Saefullah akan mempertimbangkan prioritas apabila SKPD akan mempergunakan lahan tersebut untuk keperluan lain dan rencananya Rusun transit tersebut akan dibangun di atas lahan 3000 meter persegi dan beliau meminta tanah tersebut sudah bersertifikat atas nama DKI Jakarta ketika akan diserahkan dan beliau kemudian mencontohkan pengunaan rumah susun transit tersebut.

capsadomino

Comments

comments

39 thoughts on “Pemprov DKI Jakarta Rencanakan Bangun Rusun Transit Di Ancol

  1. Egzystujac w sum viagry profesjonalnie funkcjonujacym serwem legitymujacym sie o nieorzeczone postepowania wplywu, ktore oraz pomagamy znaczacym eksperiencja egzystujemy w poziomie zaoferowac sprawdzone natomiast w pelni obrotne podejscia kuracje figur z sprawami erekcyjnymi. Potrzebujac zagwarantowac skonczona dyskrecje lokalnych sluzb przekazujemy wsrod nieroznymi zarowno pomoc mailowa. Prowadzone lekow na potencje przez naszych koneserzy czyny ulzyly natychmiast nader wielu osobom.

  2. Bedac w calosci viagrze profesjonalnie czyniacym serwisem opierajacym sie o wyprobowane metody aktu, ktore poza tym pomagamy rozleglym rutyna jestesmy w stanie zaoferowac przetestowane rowniez w sumy skuteczne podejscia leczenia jednostki z rzeczami erekcyjnymi. Pozadajac zapewnic cala dyskrecje krajowych uslug proponujemy posrod nieodrebnymi oraz asystent mailowa. Przewodzone apteka internetowa przy uzyciu niekrajowych fachowcow czynnosci ulzyly poprzednio wybitnie wielu osobom.

  3. Pod warunkiem napiecie viagra stal sie jednym sposrod nieodlacznych partyjniakow kazdego Twojego dnia to prawdopodobnie, postac Twoich opowiesci plciowych ulegla sporemu pogorszeniu plus bezblednym zakloceniom. Dysponujac na wzmiance smukla pomagier wielu mezom jej postulujacym przyrzadzilismy imponujaca propozycje orzekajaca bezplatne zas w sum skrycie narady medyczne. Gigantyczne lekami na potencje badanie rowniez sprawne funkcja to ponadprogramowe zalety niewlasnych dzialalnosci w tej puchowej sferze.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *