Djarot Menilai Green Pramuka Introspeksi Dari Kritikan Acho

Djarot Menilai Green Pramuka Introspeksi Dari Kritikan Acho

Djarot Menilai Green Pramuka Introspeksi Dari Kritikan Acho

Liputan46 –  Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pengelola Apartemen Green Pramuka di Jakarta Pusat tersebut seharusnya menanggapi kritikan dari komika Muhadkly atau Acho dengan positif. dan Menurut Djarot, kritikan dari konsumen itu bisa dijadikan itu bahan untuk bahan mengevaluasi peraturan mereka kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Kalau itu memang sih harusnya di terima oleh pihak aparartemen selagi itu masukannya benar, maka itu sebagai bagian dan dari pengembangan untuk berintrospeksi dan memperbaiki layanan. Hal seperti itu kalau menurut saya sih harusnya tangagapinnya secara positif dan mencari titik temu, solusi yang terbaik, kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan,pada hari Rabu 9 Agustus 2017.

Menurut Djarot, kedua belah pihak bisa berdialog sebelum persoalannya masuk ke ranah hukum seperti saat ini kata pakDjarot Saiful Hidayat.

Djarot mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak bisa masuk terlalu jauh dalam kasusyang dihadapi oleh Acho dengan pengelola apartemennya. Apartemen Green Pramuka bukanlah rusunami milik Pemprov DKI Jakarta kata DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Yang menyangkut komplain yang dikatakan oleh Acoh adahal urusan mereka kata DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Djarot juga berpendapat, masalah seperti ini seharus tidak perlu ditanggapi secara berlebihan.

Ini tidak perlu sebetulnya direspon terlampau berlebihan, terlampau berlebihan kalau misalnya Acho customer atau penghuni, dan menyampaikan apa yang dia rasakan, yah diajak ngomong baik” dong kata DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menuturkan.

Gara” urusan Komplain seperti ini Acho jadi ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus pencemaran nama baik PT Duta Paramindo Sejahtera, pengelola Green Pramuka City. Acho dituduh telah mencemarkan nama baik perusahaan itu setelah mengkritik pengelolaan apartemen melalui blog-nya, muhadkly.com.

Dalam tulisan yang dia buat pada Maret 2015, Acho mengkritik beberapa hal yang terkait kondisi Apartemen Green Pramuka City. Acho juga menulis antara lain soal sertifikat yang tidak kunjung terbit pihak pengelolah dan sistem perparkiran, tingginya biaya IPL (iuran pemeliharaan lingkungan), dan biaya supervisi yang dibebankan saat penghuni ingin merenovasi unit apartemen kata Acho menjelaskan.

Comments

comments

One thought on “Djarot Menilai Green Pramuka Introspeksi Dari Kritikan Acho

  1. Absolutely NEW update of SEO/SMM package “XRumer 16.0 + XEvil 3.0”:
    captchas breaking of Google, Facebook, Bing, Hotmail, SolveMedia, Yandex,
    and more than 8400 another categories of captcha,
    with highest precision (80..100%) and highest speed (100 img per second).
    You can connect XEvil 3.0 to all most popular SEO/SMM software: XRumer, GSA SER, ZennoPoster, Srapebox, Senuke, and more than 100 of other programms.

    Interested? You can find a lot of demo videos about XEvil in YouTube.
    You read it – then IT WORKS!
    See you later 😉

    XRumer201708c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *