Djarot Menggelar Lomba Masak Nasi Goreng Di Balai Kota

Djarot Menggelar Lomba Masak Nasi Goreng Di Balai Kota

Djarot Menggelar Lomba Masak Nasi Goreng Di Balai Kota

Liputan46 Р Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membuka acara lomba memasak nasi goreng sehat pada rangkaian kegiatan acara Gebyar Jakarta Merah Putih, di Balai Kota DKI Jakarta, pada hari Sabtu 19 Agustus 2017 kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama istrinya, Happy Farida, membuka acara lomba yang diikuti para pejabat eselon I dan II Pemprov DKI Jakarta kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memaparkan.

Para pejabat ini tidak masak sendiri, mereka harus mengajak suami atau istrinya untuk mengikut masak bersama pada lomba tersebut kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjelaskan. Pada sambutnya Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan lomba nasi goreng ini adalah salah satu penilaiannya yakni kerja sama antar suami dan istri kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjelaskan.

Jadi kita lihat juga kerja sama antara bapak dan ibunya, kata Djarot, di acara yang digelar di halaman Balai Kota DKI Jakarta tersebut pada hari Sabtu pagi kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memaparkan.

Karena dalam suasana kemerdekaan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengibaratkan kerja sama antara suami-istri dalam lomba ini seperti bendera Merah Putih. Warna merah menurut dia merupakan perempuan sementara putih adalah laki-laki kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menuturkan.

Merah Putih itu adalah perpaduan antara perempuan dan laki-laki kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat makanya kami ciptakan di sini lomba masak khusus bapak ibunya kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memaparkan.

Selain dinilai soal kerja sama dan kekompakan, dinilai juga rasa, penyajian, dan kreativitasnya. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istri juga ikut dalam lomba tersebut kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Jadi jurinya dari luar supaya enggak ada KKN kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Jurinya dari luar, termasuk saya enggak usah dinilai, saya khawatir dinilai nanti menang kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menuturkan

Selamat menikmati lomba memasak memasaklah dengan sebaik-baiknya dan tampilkan masakan dengan sebaik-baiknya dan tunjukan kegotongroyongan dan keharmonisan rumah tangga kita masing-masing, rumah tangga Indonesi kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang kemudian langsung resmi membuka lomba tersebut kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *