Vinales dan Marques Salip Menyalip Hingga Senggolan

Vinales dan Marques Salip Menyalip Hingga Senggolan

Vinales dan Marques Salip Menyalip Hingga Senggolan

Liputan46 – Ada momen menarik di kualifikasi MotoGP Jerman. Maverick Vinales dan Marc Marquez yang terlibat salip menyalip di Sirkuit Sachsenring akhirnya bersenggolan.Terlihat pada saat kualifikasi MotoGP Jerman tepatnya di Sirkuit Sachsenring duel dua pembalap top itu terjadi di pertengahan Q2 yang berlangsung dalam kondisi trek basah akan tetapi mulai mengering Motor M1 Maverick Vinales bersenggolan dengan RC213V Motor Marc Marquez saat hendak menikung.

Awalnya Maverick Vinales menyelip Marc Marquez di turn 2 yang kemudian diselip kembali oleh Mar Marquez pada saat tersebut lah kedua rider asal Spanyol itu bersenggolan. Maverick Vinales terlihat sangat kesal dengan sempat melambaikan tangannya kepada Marc Marquez saat kembali ke garis start, Maverick Vinales kembali berbicara kepada Marc Marquez yang lantas ditanggapi dengan santai.

capsadomino

Meskipun tidak dianggap menjadi masalah yang besar tentang insiden tersebut Maverick Vinales menilai bahwa Marc Marquez memang sengaja melakukannya dan Maverick Vinales mberanggapan kalau pembalap Honda tersebut sengaja melambatkan laju motornya.

Pembalap Marc Marquez yang berhenti di tengah turn 1 dan dua tikungan kemudian Marc Marquez berhenti ketika ada motor Maverik Vinales sangat sulit dikatakan untuk tidak melakukan hal tersebut dengan sengaja dikarenakan waktunya pas akan tetapi saya mengingatnya dan akan melakukanya ketika saya harus melakukannya dan jelas bagi saya dimana batasnya sekarang dikatakan oleh Maverik Vinales saat ditemui wartawan kami, Kamis.

Pembalap asal Spanyol Maverick Vinales juga mengatakan ketika meninggalkan tikungan kedua Pembalap Marc Marquez ingin membuat motor saya mengerem bukan untuk menikung kalau Pembalap Marc Marquez hanya ingin mengusik saya dia tidak akan mendapatkan apapun, akan tetapi dia menyelip saya dari dalam dia sedikit melebar dan jujur saja saya kira dia akan tetap melebar tapi kemudian dia kembali lebih cepat dari yang saya kira dan kami akhirnya mengalami kontak dan saya juga sudah bilang maaf kepadanya tapi yang terpenting adalah kami berdua tetap diatas motor.

Pada saat akhir sesi kualifikasi Marc Marquez merebut pole sementara Maverick Vinales bakal start dari posisi 11 saat balapan berlangsung pada hari Minggu.

capsadomino

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *