Mcgregor Dihujani Lembaran Uang Oleh Mayweather

Mcgregor Dihujani Lembaran Uang Oleh Mayweather

Mayweather Hujani McGregor dengan Lembaran Uang

Liputan46 – Floyd Mayweather mengolok-olok Conor McGregor dengan gaya khasnya. Petinju tak terkalahkan itu menghujani lawannya dengan banyak lembaran uang. Floyd Mayweather dan McGregor menggelar konferensi pers ketiganya di Barclays Center, New York City, Kamis 13 Juli 2017 waktu setempat.

McGregor lebih dulu berbicara, dengan melontarkan banyak umpatan, Salah satunya gurauan yang banyak mengundang protes karena dia menyinggung soal warna kulit. Mayweather Jr ambil giliran berikutnya. Setelah puas mencibir lawannya, pertinju berusia 40 tahun itu membuat ejekan terakhir dengan melempari lawannya dengan banyak lembaran uang dolar.

Petinju yang sebenarnya sudah menyatakan pensiun itu berniat merendahkan McGregor dengan menganggapnya sebagai stripper, alias penari telanjang. Akan tetapi upaya mempermalukan McGregor dengan menyiramnya menggunakan uang tidak berhasil. Dikarenakan yang dihujankan ke McGregor ternyata cuma pecahan US 1 dollar. McGregor pun langsung melontarkan balasan.

capsadomino

McGregor sempat terdiam sejenak dan tidak mau melihat lembaran-lembaran uang US 1 dollar tersebut di depannya dan beberapa saat kemudian, McGregor mulai melihat uang-uang yang berserakan di lantai panggung. Aksi hujan uang tersebut yang di dilakukan Mayweather itu dilakukannya sebagai balasan setelah pada konferensi pertama McGregor mengejek penampilannya.

Pada saat itu Mayweather mengenakan baju ohlaraga dan celana jeans, sementara McGregor tampil necis mengenakan setelan jas hitam dan petarung Mixed Martial Art (MMA) asal Irlandia tersebut pun meledek Mayweather yakni, lihat dia hanya menggunakan pakaian ohlaraga dan ia tidak mampu membeli jas yang dikatakan Mcgregor seperti dikutip dari laporan wartawan kami.

Setelah selesai saling mengumpat, Mayweather memberi tanda pada seseorang di barisan penonton untuk memberinya bendera Irlandia yang sepertinya sudah disiapkan. McGregor adalah kelahiran Irlandia dan kerap membawa bendera negaranya ke atas arena tarung UFC.

Mayweather kemudian meletakkan bendera tersebut di pundaknya, lalu mengeluarkan beragam gaya untuk memanas-manasi lawan. McGregor yang tadinya duduk di kursi lantas beranjak. Tapi alih-alih menghampir Mayweather dia malah mengambil tas ransel milik petinju Amerika Serikat itu yang ditaruh di tengah panggung

Diterangkan oleh Mayweather bahwa saya tidak memusuhi orang kulit hitam, apa mereka tidak tahu aku setengah hitam dan apakah mereka hanya bisa menunduh saya dengan aksi rasis begitu.

capsadomino

Comments

comments

3 thoughts on “Mcgregor Dihujani Lembaran Uang Oleh Mayweather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *