SBY, Prabowo dan Habib Rizieq Ambil Posisi Dalam Aksi Demo 313

sby prabowo dan habbib ikut aksi 313

SBY, Prabowo dan Habib Rizieq Ambil Posisi Dalam Aksi Demo 313

Liputan46.com Menyambut “Aksi 313”, 31 Maret 2017, yang digalang Forum Umat Islam/FUI, para tokoh nasional dan kalangan ulama yang kritis sedang menjalankan operasi politik senyap. Hal itu diungkapkan Ketua Progres 98 Faizal Assegaf melalui akun Facebook. Menurut Faizal yaiut mantan Presiden dari Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab tentu mendukung Aksi 313.

“Siapa bilang para tokoh kritis tidak terlibat mendukung gerakan Aksi 313? Terlebih Mantan Presiden Indonesia yaitu SBY, Pemimpi Prabowo Subianto dan Ulama FPI Habib Rizieq yang kini merubah strategis dengan bersikap bungkam. Mengambil posisi diam bukan berarti pasif dan takut dikriminalisasi. Namun, diamnya SBY, Prabowo dan Habib Rizieq justru bikin Istana makin ketar-ketir” tulis Faizal Assegaf.

BACA : ( Aksi Demo 313 Yang Digelar FPI Hanya Akan Memperburuk Ekonomi Indonesia )

Faizal menegaskan, agenda Aksi 313 adalah bagian dari gelombang protes Aksi Bela Islam. Spirit tersebut tidak lepas dari peran besar para tokoh ulama, mantan jenderal dan kelompok aktivis. Hasilnya, gelombang Aksi Bela Islam terus bergulir menuntut keadilan. Tidak sebatas merespon kasus penistaan Al Qur’an, tapi juga memprotes bobroknya Rezim Jokowi serta melawan kejahatan konglomerat Aseng. “Jangan ragu, suara protes rakyat tidak lepas dari pantauan SBY, Prabowo, Habib Rizieq dan para tokoh nasional lainnya. Semua tengah mengambil posisi siaga!” tegas Faizal.

Ibarat minyak telah disebarkan dan siap terbakar. Dalam situasi tersebut sudah tepat bila para tokoh nasional dan kalangan ulama kritis menjalankan operasi politik senyap. Sementara jutaan rakyat yang telah terlibat dalam Aksi Bela Islam sangat memahami apa yang mesti dilakukan. Api pergerakan harus terus dikobarkan secara masif.

BACA JUGA : ( Polda Metro Tidak Memberikan Izin Aksi 313 di Jalan Umum )

Jangan ragu, suara protes rakyat tidak lepas dari pantauan SBY, Prabowo, Habib Rizieq dan para tokoh nasional lainnya. Semua tengah mengambil posisi siaga! Oleh sebab itu bergeraklah turun ke jalan dalam aksi 313 secara damai. Tunjukan bahwa kita umat Islam tidak gentar akan menghadapi tindakan semena-mena dari rezim Jokowi dan loyalis para penista agama. Aksi 313 adalah pemantik menuju protes massa yang lebih besar jelang tanggal 19 April. Target dan sasaran sudah jelas/pasti dijatuhkan, selamatkan ibu kota negara dari cengkraman konglomerat aseng!

Hasilnya gelombang Aksi Bela Islam terus bergulir menuntut keadilan. Tidak sebatas hanya merespon kasus penistaan Al Qur’an, tapi juga memprotes bobroknya dari rezimnya Jokowi serta melawan kejahatan dari konglomerat asing. Tak kunjung juga ada tokoh dari pimpinan Assyafiiyah Abdul Rasyid Abdullah Safii dan Amien Rais, begitu juga katanya ada artis-artis yang juga akan hadir diantaranya, Ahmad Dhani begitu juga Hj. Rhoma Irama,Camelia Malik Ucap dari Khaththath.tapi saya serukan kepada semua silakan hadir, dari buruh, mahasiswa, silakan hadir,” kata Khaththath.

Setidaknya 100.000 orang akan diperkirakan hadir oleh Al-Khaththath. Massa akan dikumpulkan di Masjid Istiqlal untuk melaksanakan salat Jumat. Mereka kemudian akan berjalan kaki dari Istiqlal melewati Balai Kota untuk menyampaikan aspirasi di depan Istana Merdeka. Massa akan mengakhiri kegiatan dengan shalat maghrib lalu pulang bersama-sama. Dan rute yang gunakan, dari Masjid Istiqlal, massa akan diarahkan untuk berputar melewati Jalan Merdeka Timur dan Jalan Merdeka Selatan terlebih dahulu.

BACA JUGA : ( Rais NU: Ahok Menista Agama Islam Itu Tidak Masuk Akal )

“Aksi sudah jelas long march dari Masjid Istiqlal ke Istana dengan melalui Jalan Merdeka Timur menuju depan Kedubes AS, belok kanan Jalan Merdeka Selatan melewati Balai Kota DKI JAKARTA,” kata Muhammad saat konferensi pers di Masjid Baiturrahman, Jakarta Selatan. Kemudian, lanjut dia, massa 313 akan jalan kaki ke jalan protokol di sekitaran Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat. “Kemudian Bundaran Patung Kuda belok kanan lagi Jalan Merdeka Barat sampai depan Istana,” imbuhnya.

Sesampainya di depan Istana Negara, mereka akan melakukan orasi dan menyampaikan sejumlah tuntutan ke Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk mecabut jabatan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bila tidak kemungkinan akan ada kerusuhan atau tindakan pemaksaan masuk dari mereka.

Seperti yang diberitakan bahwa besok akan menjadi sesuatu yang besar, Mengingatkan saya akan aksi kerusuhan Tahun 1998, Jakarta lah menjadi tempat yang paling parah dari kerusuhan tersebut yang para pendemonnya bukan lah orang-orang asli Jakarta atau pendatang yang didatangkan dari daerah luar namun beraksi semana-mana dan membuat kekacauan dan paling utama adalah mereka digerakan oleh para aktor dari orang-orang elite dan politikus yang tidak bertanggung jawab dan hingga kini kasus tersebut tidak pernah terungkap siapa saja dalang dalam kejahatan dalam kerusuhan 1998. Namun desas-desus para aktor tentu saja sudah anda ketahui bukan??? namun sekarang Demo 313 ini diikuti oleh mantan dari kerusuhan 1998 yang menurut desas-desusnya, Bagaimana menurut anda???

Comments

comments

770 thoughts on “SBY, Prabowo dan Habib Rizieq Ambil Posisi Dalam Aksi Demo 313